Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Sunday 22 March 2015

Lenovo Indonesia Umumkan Jajaran ThinkPad 2015 Terbaru

Lenovo Indonesia Umumkan Jajaran ThinkPad 2015 Terbaru - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Lenovo Indonesia Umumkan Jajaran ThinkPad 2015 Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Indonesia Umumkan Jajaran ThinkPad 2015 Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Indonesia Umumkan Jajaran ThinkPad 2015 Terbaru dibawah ini.

Lenovo Indonesia Umumkan Jajaran ThinkPad 2015 Terbaru

Vendor PC papan atas, Lenovo, belum lama ini mengumumkan portofolio produk anyarnya ThinkPad 2015, yang tampil dengan teknologi terbaru untuk pelanggan bisnis di Indonesia. Produk tersebut terdiri dari generasi terbaru ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad Yoga dan ThinkPad Helix.

Pertama kali diperkenalkan pada International Consumer Electronics Show di Las Vegas 2015, ThinkPad X1 Carbon baru adalah Ultrabook 14-inci teringan dunia yang meneruskan warisan yang unik untuk dinikmati oleh penggemar antusias dan setia di seluruh dunia.

Produk lainnya yang diperkenalkan pada ajang yang sama, ThinkPad YOGA convertible 12-inci, 14-inci dan 15-inci terbaru, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan pro-sumers (para konsumen setia), merupakan perpaduan yang sempurna antara produktivitas dan PC yang hebat untuk penggunaan pribadi.

Portofolio selanjutnya adalah ThinkPad Helix terbaru yang merupakan Ultrabook bisnis 2-in-1 yang lengkap dan memilki keunggulan desain tipis dan ringan dan membawa komputasi multimode ke tingkat yang lebih tinggi, dengan konfigurasi hardware yang canggih. ThinkPad Helix memiliki berat 1,35 kg dan ukuran hanya 9,65 mm, 15 persen lebih tipis dari pendahulunya.

"Membangun semangat inovasi merupakan bagian dari DNA kami, para insinyur ThinkPad secara berkelanjutan terus mendorong keunggulan rancangan yang membuat setiap ThinkPad baru yang lebih baik daripada sebelumnya. Perubahan gaya hidup pengguna bisnis juga telah mendorong evolusi pada desain ThinkPad Ditandai dengan pengenalan Multimode pada ThinkPad Yoga dan ThinkPad Helix bersama dengan ThinkPad X1 Carbon yang berdesain klasik tapi jauh lebih canggih yang kami perkenalkan hari ini. Dengan inovasi yang terus-menerus, ThinkPad terus menjadi salah satu merek yang paling dihormati dalam industri dan mendorong kesuksesan Lenovo untuk menjadi produsen PC # 1 di dunia," kata Sandy Lumy, Chief Operating Officer, Lenovo Indonesia.

Dijejali prosesor besutan Intel, produk Lenovo terbaru ini dikatakan akan menawarkan pengalaman komputasi yang menakjubkan, baterai tahan lama, dan grafis mendalam.

"Lini produk Lenovo terbaru ini didukung oleh prosesor Intel Core dan Intel Core M Generasi ke 5 yang menawarkan pengalaman komputasi yang menakjubkan, baterai yang tahan lama, dan grafis yang mendalam," kata Yohan Wijaya Head of MNC Sales Intel Indonesia.

"Kombinasi pengalaman komputasi yang menakjubkan dan desain yang ramping dan stylish dari produk akan memenuhi kebutuhan konsumen bisnis yang ingin perangkat yang mendukung penuh tidak hanya kebutuhan komputasi mereka, tetapi juga gaya hidup mobile mereka," lanjut Yohan.

ThinkPad X1 Carbon akan tersedia mulai 1 April 2015 dengan harga Rp27.000.000. Sementara ThinkPad baru Yoga 12-in, 14-in dan 15-in akan tersedia mulai 15 April 2015dengan harga mulai Rp14.999.000. Yang terakhir ThinkPad Helix baru akan tersedia mulai 15 April 2015 mulai Rp19.499.000.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Lenovo Indonesia Umumkan Jajaran ThinkPad 2015 Terbaru. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Lenovo Indonesia Umumkan Jajaran ThinkPad 2015 Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Xbox Music Kini Bisa Mainkan File Tersimpan di OneDrive

Tags :

Related : Lenovo Indonesia Umumkan Jajaran ThinkPad 2015 Terbaru