Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Sunday 22 March 2015

Xbox Music Kini Bisa Mainkan File Tersimpan di OneDrive

Xbox Music Kini Bisa Mainkan File Tersimpan di OneDrive - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xbox Music Kini Bisa Mainkan File Tersimpan di OneDrive yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xbox Music Kini Bisa Mainkan File Tersimpan di OneDrive, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xbox Music Kini Bisa Mainkan File Tersimpan di OneDrive dibawah ini.

Xbox Music Kini Bisa Mainkan File Tersimpan di OneDrive

Anda tidak cukup puas dengan layanan seperti Spotify, Google Play Music, dan Rdio? Microsoft pada Rabu, (18/3) mengumumkan bahwa layanan Xbox Music telah terintegrasi dengan layanan penyimpanan cloud besutan Microsoft, yakni OneDrive. Ini berarti, file musik yang Anda simpan, baik itu dalam format mp3, m4a, ataupun wma kini dapat diakses melalui folder Music di OneDrive.

File musik bisa dimainkan di Web atau aplikasi Xbox Music pada Windows 8.1, Windows Phone 8.1, Xbox 360, dan Xbox One secara gratis, tanpa memerlukan Music Pass.

Dilansir NDTV, (19/03), Microsoft menjelaskan bahwa jika pengguna memiliki Xbox Music Pass, mereka akan mendapatkan 100GB tambahan penyimpanan pada OneDrive gratis. Pengguna dapat mengunggah file musik melalui setiap aplikasi OneDrive atau melalui situs Xbox Music.

Langkah itu diumumkan dalam sebuah posting blog Xbox Music berjudul 'OneDrive Integration Is Live!' dan membuka forum umpan balik dari pengguna dengan judul forum umpan balik 'User Voice'. Integrasi OneDrive menempatkan Xbox Music setara dengan loker musik lain seperti Google Play Music.

Microsoft juga kini memungkinkan tiap pengguna untuk menyimpan hingga 50.000 lebih file musik dalam koleksi mereka pada OneDrive, yang sesuai dengan batas penyimpanan baru dari Google Play Music.

Untuk sementara, layanan integrasi ini hanya tersedia bagi pengguna yang berdomisili di Argentina, Australia, Austria, Belgia, Brazil, Kanada, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris, dan Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs Xbox Music di link https://music.xbox.com/onedrive.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Xbox Music Kini Bisa Mainkan File Tersimpan di OneDrive. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xbox Music Kini Bisa Mainkan File Tersimpan di OneDrive ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Android One Nexian Terjual Habis, Siap Dipasok Kembali

Tags :

Related : Xbox Music Kini Bisa Mainkan File Tersimpan di OneDrive