Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Saturday 21 March 2015

Android One Nexian Terjual Habis, Siap Dipasok Kembali

Android One Nexian Terjual Habis, Siap Dipasok Kembali - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Android One Nexian Terjual Habis, Siap Dipasok Kembali yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Android One Nexian Terjual Habis, Siap Dipasok Kembali, anda bisa menyimak artikel kami tentang Android One Nexian Terjual Habis, Siap Dipasok Kembali dibawah ini.

Android One Nexian Terjual Habis, Siap Dipasok Kembali

Nexian Journey One merupakan smartphone Android One paling laris di Indonesia pada saat ini. Pada penjualan tahap pertama dan kedua semua produk Nexian Journey One sudah berhasil terjual habis melalui beberapa e-commerce seperti www.blanja.com, www.jakartanotebook.com, dan www.lazada.co.id.

Terhitung dari awal peluncurannya, Nexian Journey One ludes terjual hanya dalam kurun waktu satu bulan lebih. Lalu, bagaimanakah kelanjutannya? Diinfokan Nexian akan kembali memasok produk Nexian Journey One-Android One tersebut.

"Semua produk yang kami siapkan untuk dijual dalam sesi pertama ini sudah habis tanpa sisa. Kami tidak menyangka dalam kurun waktu yang singkat produk Android One dari Nexian ini laku sangat keras melalui penjualan online. Sebelum stock barang habis, kami sudah memperhitungkan untuk menyiapkan produk Nexian Journey One untuk dijual ditahap selanjutnya. Dan dalam kurun waktu yang tidak lama lagi kami segera siap untuk kembali menjual produk Android One," ujar Bob Labesani, Pemimpin Bisnis Nexian dalam keterangan pers yang PULSA terima.

Kepada seluruh masyarakat yang tertarik dan berminat untuk membeli produk Nexian Journey One disebutkan tidak perlu merasa khawatir. Psalnya, walaupun saat ini sudah habis dipasaran, namun tidak lama lagi Nexian akan segera kembali menjual produk Android One-nya.

Seperti kita ketahui, Nexian Journey One merupakan smartphone pertama di dunia yang mengusung Android Lollipop 5.1. Nexian menawarkan 3 pilihan warna pada produk Nexian Journey One (Hitam, Putih, Merah) yang dapat konsumen pilih sesuai selera.

Istimewanya lagi, Nexian juga memberikan jaminan kenyamanan dalam membeli Nexian Journey One yaitu dengan jaminan 30 hari ganti baru untuk semua pembeli Nexian Journey One. Selain itu, setiap pembelian produk Nexian Journey One akan langsung mendapatkan bonus sebagai berikut:
- Gratis microSD card 8 GB untuk semua pengguna Nexian Journey One
- Gratis Screen Protector untuk semua pengguna Nexian Journey One
- Gratis SIM Card Telkomsel dengan program TAU. Jadi Anda bisa download aplikasi Google Android One + gratis BBM dan WhatsApp khusus pengguna Telkomsel
- Gratis voucher Tokopedia Rp 50.000
- Gratis voucher Traveloka Rp 50.000

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Android One Nexian Terjual Habis, Siap Dipasok Kembali. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Android One Nexian Terjual Habis, Siap Dipasok Kembali ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ini Solusi Penyimpanan Terbaru untuk Profesional Kreatif dari WD.

Tags :

Related : Android One Nexian Terjual Habis, Siap Dipasok Kembali