Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Saturday 21 March 2015

Ini Solusi Penyimpanan Terbaru untuk Profesional Kreatif dari WD

Ini Solusi Penyimpanan Terbaru untuk Profesional Kreatif dari WD - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ini Solusi Penyimpanan Terbaru untuk Profesional Kreatif dari WD yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Solusi Penyimpanan Terbaru untuk Profesional Kreatif dari WD, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Solusi Penyimpanan Terbaru untuk Profesional Kreatif dari WD dibawah ini.

Ini Solusi Penyimpanan Terbaru untuk Profesional Kreatif dari WD

WD meluncurkan jajaran produk solusi penyimpanan bagi para professional kreatif. Produk yang di antaranya termasuk My Passport Wireless, My Passport Pro dan My Cloud Expert Series itu memungkinkan pekerja kreatif untuk menyimpan, mengakses dan berbagi konten penyimpanan mereka di mana pun dan kapan pun.

My Passport Wireless adalah drive penyimpanan dengan Wi-Fi yang mudah digunakan, memungkinkan pekerja kreatif professional di lapanagan, mulai dari fotografer, videographer dan musisi hingga desainer grafis dan arsitek, untuk menghubungkan seluruh perangkat komputasi dan mobile ke konten tanpa kabel ataupun koneksi internet.

Lebih lanjut, saat pengguna perlua mentransfer data dengan ukuran besar, drive ini menyediakan koneksi USB 3.0 berkecepatan tinggi. Slot kartu SD yang tertanam di dalamnya memungkinkan fotografer dengan mudah meng-copy konten dari kartu SD kamera mereka ke drive My Passport Wireless untuk memberikan ruang bagi pengambailan gambar lainnya.

Sementara My Passport Pro merupakan solusi dual-drive portable yang permba didukung oleh teknologi Thunderbolt, yang memberikan kinerja tinggi dan kapasitas solusi mobile sesungguhnya bagi pekerja kreatif profesional dan para peminat. Untuk sistem Mac, My Passport Pro memiliki fungsi RAID yang bisa dipilih pengguna untuk memberikan kinerja yang ditubuhkan oleh aplikasi yang paling membutuhkan tanpa power adapter atau kabel tambahan. Didukung oleh kabel Thunderbolt yang terintegrasi, kinerja My Passport Pro dengan kecepatan 233 MB/s, memberikan kemampuan transfer super cepet, edit, dan backup.

“WD memahami tantangan yang dihadapi oleh prefesional kreatif, ukuran file yang terus meningkat, mulai dari gambar RAQ dan rekaman video 4K, penyimpanan yang terbatas dan selalu on-the-go, mereka membutuhkan solusi penyimpanan yang dapat diandalkan dan aman untuk menyimpan dan mengakses konten mereka di mana saja,” tandas Simon Whitford, selaku Senior Regional Marketing Manager, WD APAC.

Lebih lanjut Simon mengatakan bahwa My Passport Wireless dan My Passport Pro adalah perangkat terbaik bagi mereka (profesional kreatif) saat berada dalam perjalanan.

Sejurus dengan Simon, Arbain Rambey, yang merupakan seorang Senior Photografer, memberikan komentar bahwasanya WD My Passport Wireless berguna sekali untuk mem-backup foto saat memory card sudah penuh.

“Perangkat ini cepat dan praktis tanpa laptop dan memudahkan saya mengunggah foto ke media social tanpa membuat penuh memori telepon genggam,” kata Arbain.

Selain dua produk tersebut, WD juga memperkelankan My Cloud Expert Series yang terdiri dari desain sistem NAS performat tinggi My Cloud EX2100 (two-bay) dan My Cloud EX4100 (four-bay) dari atas ke bawah untuk pekerja kreatif. Produk My Cloud Expert Series membenamkan prosesor dual-core Marvell ARMADA 385 dan 388 terbaru dan tercepat untuk performa media streaming tinggi tinggi, serta menyediakan penyimpanan hingga 24TB dan kemampuan untuk menjaga file tetap aman, terproteksi dan mudah diakses di mana saja. Pre-configured NAS My Cloud Expert Series juga hadir dengan hard drvie NAS ultra-reliable WD Red untuk pengalaman NAS yang mengesankan.

Mengenai harganya, di Indonesia WD My Passport Wireless ditawarkan mulai 129,99 USD untuk kapasitas 500GB, 179 USD untuk 1TB, dan 217 USD untuk 2TB. Adapun harga ritel My Passport Pro adalah 299,99 USD untuk model 2TB dan 429 USD untuk model 4GB. Kedua produk ini sudah tersedia di retail tertantu.

Produk terakhir, yakni My Cloud Expert Series baru akan tersedia pada bulan April. Berapa harganya, belum diungkap lebih jauh.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Ini Solusi Penyimpanan Terbaru untuk Profesional Kreatif dari WD. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ini Solusi Penyimpanan Terbaru untuk Profesional Kreatif dari WD ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Sutera Bisa Dibuat Baterai Ponsel?.

Tags :

Related : Ini Solusi Penyimpanan Terbaru untuk Profesional Kreatif dari WD