Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Thursday 9 April 2015

"Cacat" iPhone 4 Jadi Lahan Bisnis Asuransi

"Cacat" iPhone 4 Jadi Lahan Bisnis Asuransi - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul "Cacat" iPhone 4 Jadi Lahan Bisnis Asuransi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel "Cacat" iPhone 4 Jadi Lahan Bisnis Asuransi, anda bisa menyimak artikel kami tentang "Cacat" iPhone 4 Jadi Lahan Bisnis Asuransi dibawah ini.


Seperti sudah diinformaskan sebelumnya jika iPhone 4 memiliki beberapa 'cacat', yang banyak dikeluhkan para penggunanya. Padahal, ponsel keluaran Apple terbaru ini awalnya diklaim sebagai versi penyempurna generasi sebelumnya, baik dari sisi fitur maupun kekuatan.

Buktinya, iPhone 4 tercatat memiliki beberapa kelemahan, khususnya dari sisi fisik. Sebut saja adanya bercak kuning di layar, kelabilan sinyal dan bodi yang tak solid. Dan, cacat iPhone ini pun benar diakui oleh Steve Job, CEO Apple.

Alhasil, kekurangan iPhone 4 ini ternyata dimanfaatkan oleh perusahaan asuransi untuk jadi peluang bisnis. Adalah asuransi "Mobile Protect" keluaran Asurion, yang menawarkan suatu proteksi asuransi untuk pengguna iPhone 4.

Via Mobile Protect Asurion, pengguna iPhone yang kehilangan ponselnya, baik karena rusak ataupun dicuri orang, termasuk pula rusak akibat kena air bakal mendapatkan penggantian untuk iPhone-nya. Kerusakan setelah masa garansi berakhir pun tetap dikover oleh Mobile Protect.

Untuk mendapatkan layanan asuransi tersebut, pengguna iPhone bakal dikenai biaya 11,99 dollar perbulan. Dan, bilamana terdapat kerusakan yang bisa diklaim, maka nasabah akan mendapatkan penggantian asuransi sebesar 99 dollar, 149 dollar atau 199 dollar, tergantung dari jenis iPhone milik nasabah yang diasuransikan.

Untuk memulai proses asuransi Mobile Protect Asurion, pengguna iPhone cukup mendownload aplikasi Mobile Protect dari App Store. Lalu klik "get started" untuk memulai prosedur pendaftaran. Bila kurang jelas, bisa menyambangi alamat MyMobileProtect.com



Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai "Cacat" iPhone 4 Jadi Lahan Bisnis Asuransi. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul "Cacat" iPhone 4 Jadi Lahan Bisnis Asuransi ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai K-Touch Hexa Dual SIM Siap Dipesan, Harga Rp1,4 Juta-an

Tags :

Related : "Cacat" iPhone 4 Jadi Lahan Bisnis Asuransi