Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Monday 23 March 2015

Ultah ke-9, Twitter Sukses Jadi Jejaring Sosial Terbesar di Dunia

Ultah ke-9, Twitter Sukses Jadi Jejaring Sosial Terbesar di Dunia - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ultah ke-9, Twitter Sukses Jadi Jejaring Sosial Terbesar di Dunia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ultah ke-9, Twitter Sukses Jadi Jejaring Sosial Terbesar di Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ultah ke-9, Twitter Sukses Jadi Jejaring Sosial Terbesar di Dunia dibawah ini.

Ultah ke-9, Twitter Sukses Jadi Jejaring Sosial Terbesar di Dunia

Tepat di 21 Maret lalu adalah ulang tahun jejaring sosial, Twitter, dimana telah genap berusia 9 tahun sejak twit pertama datang dari pendiri Twitter, Jack Dorsey pada 21 Maret 2006. Sejak itu Twitter telah tumbuh menjadi media sosial raksasa dengan pengguna lebih dari 284 juta orang di seluruh dunia dan terus berkembang.

Dilansir dari NDTV, (21/03), Dorsey dulu adalah seorang sarjana di Universitas New York, memperkenalkan gagasan individu menggunakan layanan SMS untuk berkomunikasi dengan sekelompok kecil/group. Nama kode proyek untuk layanan ini "twttr". Proyek tersebut berangkat pada tanggal 21 Maret 2006, ketika Dorsey mengirim pesan Twitter pertama: "hanya menyiapkan twttr saya".

"Kami datang dengan kata 'twitter', dan itu sempurna. Definisi tersebut adalah ledakan pendek untuk mengabarkan sebuah informasi tidak penting, dan celetuk atau celoteh dari seekor burung. Dan itulah produk yang saya perkenalkan", Kutip Dorsey tentang konteks nama situsnya.

Twitter kian menjadi hal penting di dunia. Berita heboh dan besar juga telah menjadi bagian dari penggunaan Twitter selama beberapa tahun terakhir, seperti misalnya Mars Lander Phoenix telah menemukan es di Mars yang diungkapkan pertama kali oleh Tim NASA lewat Twitter. Selain itu penerbangan The US Airways yang terpaksa melakukan pendaratan darurat di Sungai Hudson di New York pada tahun 2009 juga pertama kali dilaporkan via Twitter, dengan gambar penumpang yang panik menaiki rakit yang mendapatkan ribuan re-twit.

Saran pertama untuk menggunakan hashtag sebagai sarana yang menciptakan percakapan grup mengenai peristiwa tunggal atau peristiwa penting adalah sejak tahun 2007 dari seorang pengguna Twitter bernama Chris Messina. Sejak itu, Konsep tren Hashtag menjadi tolak ukur informal relevansi pada media sosial. Kebanyakan peristiwa besar dan bahkan acara TV sekarang datang dengan Hashtag mereka sendiri, untuk meningkatkan kehadiran online mereka dan membuat orang bisa ikut berinteraksi dan mempromosikan acara mereka.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Ultah ke-9, Twitter Sukses Jadi Jejaring Sosial Terbesar di Dunia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ultah ke-9, Twitter Sukses Jadi Jejaring Sosial Terbesar di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lampu Pintar Philips Hue Kini Terhubung dengan Apple Watch

Tags :

Related : Ultah ke-9, Twitter Sukses Jadi Jejaring Sosial Terbesar di Dunia