Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Thursday 9 April 2015

N8, Seri “N” Symbian Terakhir Nokia

N8, Seri “N” Symbian Terakhir Nokia - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul N8, Seri “N” Symbian Terakhir Nokia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel N8, Seri “N” Symbian Terakhir Nokia, anda bisa menyimak artikel kami tentang N8, Seri “N” Symbian Terakhir Nokia dibawah ini.

N8, Seri “N” Symbian Terakhir Nokia

Bersumber dari salah satu petinggi Nokia, dikabarkan bahwa Nokia N8 merupakan tipe Symbian terakhir untuk jajaran ponsel Nokia berseri “N”. Bisa diartikan, seri N kedepannya tak lagi bakal diisi oleh produk-produk ponsel pintar ber-OS Symbian, melainkan sistem operasi lain.

Berdasarkan informasi yang beredar, MeeGo merupakan calon pengganti sistem operasi Symbian di seri N. Untuk tahap sekarang sistem operasi kolaborasi Nokia-Intel yang berbasisi Linux ini masih dalam tahap pengembangan.

Symbian kedepannya kana terus digunakan untuk ponsel Nokia di kelas menengah, yang memiliki potensi pasar masih sangat besar. Artinya, dimasa mendatang Nokia bakal lebih banyak memperoduksi ponsel pintar (smartphone). Sebagai informasi, Symbain^ 4 juga tercata sedang dalam perkembangan pula, yang diyakini bakal memikat para penikmat ponsel Symbian di seluruh belahan dunia.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai N8, Seri “N” Symbian Terakhir Nokia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul N8, Seri “N” Symbian Terakhir Nokia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Coba Saingi iPhone, BlackBerry Bakal Rilis BlackBerry Shield

Tags :

Related : N8, Seri “N” Symbian Terakhir Nokia