Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Thursday 9 April 2015

Coba Saingi iPhone, BlackBerry Bakal Rilis BlackBerry Shield

Coba Saingi iPhone, BlackBerry Bakal Rilis BlackBerry Shield - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Coba Saingi iPhone, BlackBerry Bakal Rilis BlackBerry Shield yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Coba Saingi iPhone, BlackBerry Bakal Rilis BlackBerry Shield, anda bisa menyimak artikel kami tentang Coba Saingi iPhone, BlackBerry Bakal Rilis BlackBerry Shield dibawah ini.

Coba Saingi iPhone, BlackBerry Bakal Rilis BlackBerry Shield

Antara BlackBerry dan iPhone tak hanya bersaing dalam sisi perangkat (device) melainkan dari sektor layanan, dimana keduanya berusaha bersaing menawarkan servis lebih kepada para pelanggannya. Seperti kali ini, BlackBerry dikabarkan akan merilis sebuah layanan ‘pengaman’ bagi pirantinya tersebut.

Adalah BlackBerry Shield, yang dirumorkan bakal segera diluncurkan bagi pengguna BlackBerry. Kabar ini muncul selepas tampil dalam screenshoot yang dikeluarkan BBNews. Dalam skrinsut tersebut terpampang jelas bahwa BlackBerry Shield berfungsi layaknya fitur ‘Find My iPhone’ dengan akun MobileMe-nya, yang dibuat bagi pengguna ponsel Apple.

Berbekal BlackBerry Shield, pengguna BlackBerry nantinya akan bisa melacak keberadaan ponsel mereka melalui Google Maps. Juga, dengan layanan tersebut pengguna ponsel BlackBerry tersebut bisa menghapus informasi penting dari jarak jauh via web. Termasuk mencari pesan yang hilang, menyeting password jarak jauh dan memasang alarm notifikasi bilamana ponsel sudah dalam jarak yang bisa terpantau. Ini sangat pas bilamana ponsel dicuri orang, dan kita melacaknya.
Â
Sedikit berbeda dengan layanan Apple, BlackBerry Shield secara berkala membackup dan me-restore perangkat untuk menyimpan berbagai informasi, meski ponsel tersebut hilang/belum ditemukan.

Hanya saja, kurangnya layanan coverage BlackBerry berbasis awan (cloud-based service) telah dianggap sebagai kemunduran bagi RIM. Meski begitu, secara tradisional layanan pengelolaan jarak jauh BlackBerry ini terhitung lebih baik dari Apple.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Coba Saingi iPhone, BlackBerry Bakal Rilis BlackBerry Shield. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Coba Saingi iPhone, BlackBerry Bakal Rilis BlackBerry Shield ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Need for Speed Gratis Bagi Pengguna Samsung S8500 Wave

Related : Coba Saingi iPhone, BlackBerry Bakal Rilis BlackBerry Shield