Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Monday 30 March 2015

Lebih Mahal dari Apple Watch, LG Watch Urbane LTE Diluncurkan Minggu Ini

Lebih Mahal dari Apple Watch, LG Watch Urbane LTE Diluncurkan Minggu Ini - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Lebih Mahal dari Apple Watch, LG Watch Urbane LTE Diluncurkan Minggu Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lebih Mahal dari Apple Watch, LG Watch Urbane LTE Diluncurkan Minggu Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lebih Mahal dari Apple Watch, LG Watch Urbane LTE Diluncurkan Minggu Ini dibawah ini.

Lebih Mahal dari Apple Watch, LG Watch Urbane LTE Diluncurkan Minggu Ini

Jam pintar LG dengan LTE telah diumumkan sebulan lalu. Sekarang jam pintar yang diberinama Watch Urbane LTE siap untuk membujuk calon pembeli di Korea Selatan. Perangkat ini akan diluncurkan di negara asal LG Jumat 27 Maret dan itu dibanderol sekitar 590 dolar AS atau Rp7 jutaan, lebih mahal dari Apple Watch yang akan dijual 349 dolar AS atau sekitar Rp4,5 jutaan (asumsi 1 dolar AS =Rp13.000).

Berkat LTE, dan dengan dukungan kartu SIM, LG Watch Urbane LTE bisa membuat panggilan telepon. Tentu saja, jam pintar ini juga dapat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth (asalkan smartphone itu menjalankan Android 4.4 atau yang lebih baru KitKat).

Baca juga:
Penerus LG G Watch R Bakal Miliki Konektivitas 4G
Ini Perbandingan Fitur Moto 360 vs LG G Watch R dan Samsung Gear R

Watch Urbane LTE terbuat dari stainless steel, memiliki layat P-Oled 1,3 inci melingkar dengan 320 x 320 piksel, 1 GB RAM, quad-core Snapdragon 400 prosesor, dan 700 mAh baterai. Sama seperti smartwatches LG sebelumnya, Watch Urbane LTE tahan debu dan air (bersertifikat IP67).

LG tidak mengatakan kapan itu akan merilis Watch Urbane LTE secara global. Tapi biasanya tidak lama setelah produk pertama resmi diluncurkan. Tertarik?

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Lebih Mahal dari Apple Watch, LG Watch Urbane LTE Diluncurkan Minggu Ini. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Lebih Mahal dari Apple Watch, LG Watch Urbane LTE Diluncurkan Minggu Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Asyiik, Meizu MX4 Sudah Tersedia di Pasaran

Tags :

Related : Lebih Mahal dari Apple Watch, LG Watch Urbane LTE Diluncurkan Minggu Ini