Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Monday 30 March 2015

Asyiik, Meizu MX4 Sudah Tersedia di Pasaran

Asyiik, Meizu MX4 Sudah Tersedia di Pasaran - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Asyiik, Meizu MX4 Sudah Tersedia di Pasaran yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asyiik, Meizu MX4 Sudah Tersedia di Pasaran, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asyiik, Meizu MX4 Sudah Tersedia di Pasaran dibawah ini.

Asyiik, Meizu MX4 Sudah Tersedia di Pasaran

Cukup banyak vendor ponsel global maupun lokal yang memasarkan produknya di Indonesia. Sementara itu, respon pasar yang semakin tinggi membuat para pabrikan ponsel untuk terus berlomba untuk menjejali pasar dengan beragam produk baru dengan spesifikasi yang berbeda sesuai dengan segmen pasar yang ditujunya.

Kesuksesan para vendor global di Indonesia membuat pabrikan asal Tiongkok Meizu juga turut hadir di Indonesia dengan smartphone kelas atas terbarunya yakni Meizu MX4. Meski masih berstatus bm atau tidak resmi, salah satu retail online ternama di Indonesia sudah mulai menjual perangkat ini secara bebas.

Meizu MX4 bisa dibilang smartphone kelas premium yang hadir di Indonesia, berbekal spesifikasi kelas atas perangkat ini siap menggoda konsumen tanah air. Banderol harganya pun cukup tinggi, untuk mendapatkan perangkat ini konsumen harus merogoh kocek yang cukup dalam yakni sekitar Rp5,8 juta-an. Untuk layanan purna jual sepertinya konsumen jangan terlalu berharap lebih, karena perangkat ini hanya dikover oleh distributor lokal.

Mx4 memiliki ketebalan 8.9mm, dan menjalankan OS Flyme 4 (yang didasarkan pada Android 4.4 KitKat). Layar yang disandang cukup besar 5,36 inci dengan resolusi 1152 x 1920 piksel yang tidak biasa dengan kerapatan 418 ppi. Fitur lain termasuk kamera belakang 20.7 MP dengan Sony Exmor RS sensor IMX220, kamera depan 2 MP, prosesor octa core MediaTek MT6595, 2GB RAM, dan 3100 mAh baterai.

Tertarik, anda bisa membeli Meizu MX4

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Asyiik, Meizu MX4 Sudah Tersedia di Pasaran. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Asyiik, Meizu MX4 Sudah Tersedia di Pasaran ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ferrari, Inikah Smartphone Terbaru Xiaomi?

Tags :

Related : Asyiik, Meizu MX4 Sudah Tersedia di Pasaran