Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Monday 30 March 2015

Ferrari, Inikah Smartphone Terbaru Xiaomi?

Ferrari, Inikah Smartphone Terbaru Xiaomi? - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ferrari, Inikah Smartphone Terbaru Xiaomi? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ferrari, Inikah Smartphone Terbaru Xiaomi?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ferrari, Inikah Smartphone Terbaru Xiaomi? dibawah ini.

Ferrari, Inikah Smartphone Terbaru Xiaomi?

Beberapa hari lalu diberitakan bahwa Xiaomi akan meluncurkan smartphone kelas bawah terbarunya untuk menggantikan posisi Xiaomi Redmi 1S, yang telah lama beredar dipasaran. Namun, ternyata tak hanya menyiapkan smartphone murah, dimana Xiaomi kembali dirumorkan bakal segera melansir smartphone kelas menengah atas baru, yang digadang-gadang sebagai Xiaomi Ferarri.

Melalui bocoran sebuah hasil pengujian benchmark, mengungkapkan bahwa smartphone terbaru Xiaomi itu bakal hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 615, bersama prosesor octa-core 1.6GHz, memori RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB.

Pada bagian antarmukanya, Xiaomi Ferarri akan membenamkan panel layar sentuh berukuran 4.9 inci beresolusi full HD 1080p. Sedangkan di sektor fotografi, perangkat ini disebutkan membenamkan sensor kamera kelas 12 megapiksel, dengan daya rekam video berkualitas full HD plus kombinasi mode HDR.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S
Review: Xiaomi Redmi 1S, Smartphone Sejutaan ber-UI Segar, Mode Penjualan Merepotkan

Untuk sistem operasinya, smartphone Xiaomi Ferrari ini berbasis tampilan MIUI, yang akan disandarkan pada sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop.

Sayang, belum ada informasi apakah perangkat ini hanya akan tersedia di pasar Tiongkok saja atau bakal diedarkan secara global

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Ferrari, Inikah Smartphone Terbaru Xiaomi?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ferrari, Inikah Smartphone Terbaru Xiaomi? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Wow, 2 Smartphone Anyar Huawei Sudah Mulai Tersedia

Tags :

Related : Ferrari, Inikah Smartphone Terbaru Xiaomi?