Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Monday 30 March 2015

Wow, 2 Smartphone Anyar Huawei Sudah Mulai Tersedia

Wow, 2 Smartphone Anyar Huawei Sudah Mulai Tersedia - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Wow, 2 Smartphone Anyar Huawei Sudah Mulai Tersedia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wow, 2 Smartphone Anyar Huawei Sudah Mulai Tersedia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wow, 2 Smartphone Anyar Huawei Sudah Mulai Tersedia dibawah ini.

Wow, 2 Smartphone Anyar Huawei Sudah Mulai Tersedia

Penetrasi pasar yang dilakukan Huawei di negara-negara Asia kini mulai kencang dilakukan, setelah memasarkan beberapa ponsel terbarunya di Indonesia. Huawei kembali memasarkan 2 smartphone terbarunya untuk market ponsel India.

Adalah Huawei Honor 4X dan Huawei Honor 6 Plus diketahui telah tersedia di India dengan banderol harga $425 atau setera dengan Rp5,5 juta-an untuk tipe Honor 6 Plus dan $169 (Rp2,2 juta-an) untuk Huawei Honor 4X.

Kedua smartphone Huawei dengan segmen pasar yang berbeda ini memberikan alternatif lain bagi konsumen pasar di India.

Sebagai informasi Huawei Honor 4X merupakan smartphone dengan jaringan LTE yang membenamkann chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor prosesor quad-core 1.2GHz 64-bit yang berpadu dengan RAM sebesar 2GB dan dukungan memory internal sebesar 8GB.

Sedangkan Huawei Honor 6 Plus bisa dibilang sebagai smartphone seri premium dengan dukungan spesifikasi kelas atas seperti prosesor octa-core dengan chipset Kirin 925 yang dikombinasikan dengan RAM 3GB, memory internal 16GB dan dukungan panel layar 5.5 inci Full HD.

Kedua perangkat ini sama-sama mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sayangnya, kapan perangkat ini akan menghiasi market ponsel tanah air masih menjadi teka-teki.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Wow, 2 Smartphone Anyar Huawei Sudah Mulai Tersedia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Wow, 2 Smartphone Anyar Huawei Sudah Mulai Tersedia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai OSRAM Gelar Kampanye Pencahayaan Cerdas di Indonesia

Tags :

Related : Wow, 2 Smartphone Anyar Huawei Sudah Mulai Tersedia