Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Monday 30 March 2015

OSRAM Gelar Kampanye Pencahayaan Cerdas di Indonesia

OSRAM Gelar Kampanye Pencahayaan Cerdas di Indonesia - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OSRAM Gelar Kampanye Pencahayaan Cerdas di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OSRAM Gelar Kampanye Pencahayaan Cerdas di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang OSRAM Gelar Kampanye Pencahayaan Cerdas di Indonesia dibawah ini.

OSRAM Gelar Kampanye Pencahayaan Cerdas di Indonesia

Pentingnya teknologi berbasis cahaya bagi kehidupan dan pembangunan masyarakat dalam menghadapi tantangan global, telah dipilih oleh Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) sebagai satu inisiatif global yang bertajuk Tahun Cahaya Internasional atau International Year of Light (IYL) 2015. OSRAM, dalam hal ini sebagai ahli pencahayaan dari Jerman dan salah satu produsen lampu di dunia, memanfaatkan momentum IYL 2015 untuk mengeksplorasi penggunaan cahaya dalam berbagai aspek kehidupan manusia melalui kampanye Pencahayaan Cerdas di Indonesia.

Kampanye ini merupakan pembuktian komitmen OSRAM untuk meningkatkan kesadaran publik akan inovasi dalam pengembangan teknologi pencahayaan ramah lingkungan, demi kehidupan yang berkelanjutan. "Indonesia adalah negara yang penting dan strategis bagi kami. Sebagai negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara dan terpadat keempat di dunia, Indonesia memberikan kami kesempatan untuk lebih jauh lagi mengeksplorasi pengembangan teknologi berbasis cahaya, dan peluang untuk pengembangan pasar", ujar Terry O'Neal, CEO of Luminaries and Solutions Business Unit OSRAM Asia Pasifik dan Traxon Technologies, anak perusahaan dari OSRAM.

Di Indonesia, OSRAM berhasil mencatat pertumbuhan bisnis sistem lampu sebesar 30% jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu. Berbekal pengalaman lebih dari 100 tahun dalam bisnis dan pengembangan inovasi teknologi berbasis cahaya, OSRAM memperluas pemanfaatan lampu- lebih dari sekedar pencahayaan semata. “Tujuan utama kami adalah memperkaya kehidupan manusia melalui inovasi teknologi cahaya buatan,” jelas Terry.

Salah satu cara bagi OSRAM untuk mencapai tujuan tersebut adalah melalui berbagai proyek pencahayaan, dimana di Indonesia, OSRAM Indonesia telah menyelesaikan banyak proyek, bekerjasama dengan para kontraktor dan lighting designer. Dua di antaranya adalah proyek pencahayaan terminal 3 di Bandara Internasional Soekarno Hatta (SHIA) dan proyek solusi pencahayaan untuk The Breeze, salah satu mal di BSD City, Tangerang.

"Kami berbeda dengan yang lain, karena kami selalu fokus pada inovasi serta pengembangan produk dan solusi pencahayaan," kata Andy Soenanta, CEO OSRAM Indonesia. Saat ini, OSRAM Indonesia memiliki lebih dari 5.000 jenis produk dan solusi pencahayaan dengan 8.000 paten LED; pasar di mana OSRAM telah aktif selama lebih dari 40 tahun. Lebih dari 70 persen pendapatan OSRAM berasal dari pencahayaan hemat energi.

Dalam skala global, inovasi OSRAM membuahkan rekor dunia baru untuk lampu LED yang hemat energi. Lampu LED OSRAM mampu menghasilkan tingkat kecerahan 215 lumens per watt. Artinya, 50% lebih hemat jika dibandingkan dengan konsumsi daya lampu neon dan tabung LED yang tersedia saat ini – pada tingkat kecerahan yang sama. Teknologi yang dikembangkan oleh OSRAM Opto Semikonduktor adalah salah satu yang terbaik di dunia dalam hal voltase untuk chip biru berarus tinggi, yang berarti lebih efisien hingga 8 persen. Lebih jauh lagi, dengan solusi dan produk pencahayaan OSRAM, konsumen telah menghemat lebih dari 70 juta ton CO2 dalam tujuh tahun terakhir.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai OSRAM Gelar Kampanye Pencahayaan Cerdas di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OSRAM Gelar Kampanye Pencahayaan Cerdas di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Paten Apple Terbaru untuk iPhone Libatkan 3 Sensor Kamera

Tags :

Related : OSRAM Gelar Kampanye Pencahayaan Cerdas di Indonesia