Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Monday 30 March 2015

Paten Apple Terbaru untuk iPhone Libatkan 3 Sensor Kamera

Paten Apple Terbaru untuk iPhone Libatkan 3 Sensor Kamera - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Paten Apple Terbaru untuk iPhone Libatkan 3 Sensor Kamera yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Paten Apple Terbaru untuk iPhone Libatkan 3 Sensor Kamera, anda bisa menyimak artikel kami tentang Paten Apple Terbaru untuk iPhone Libatkan 3 Sensor Kamera dibawah ini.

Paten Apple Terbaru untuk iPhone Libatkan 3 Sensor Kamera

Berbicara tentang paten, banyak pihak yang memprediksi bahwa perusahaan seperti Apple dan Google selalu dianggap sebagai ujung tombak dari berbagai inovasi terbaru. Seperti beberapa hari lalu, Apple dikabarkan mengantongi paten baru. Salah satu yang menjadi perhatian khusus di paten ini adalah adanya kehadiran 3 sensor kamera yang telah dirancang khusus untuk perangkat tipis, perangkat nirkabel seperti iPhone.

Dilansir dari Ubergizmio, (24/03), tiga sensor sensor kamera itu akan dapat menangkap komponen warna terpisah, yang telah dibagi oleh kubus cahaya yang membelah dan membagi cahaya yang masuk kamera menjadi warna merah, hijau dan biru.

Baca juga:
Apple Garap iPhone 4 Inchi Untuk Segmen Wanita?
Apple Siapkan iPhone Layar Kecil dengan NFC?

Tujuan di balik inovasi 3 sensor kamera ini, yakni bahwa nantinya pengguna akan mendapatkan resolusi yang lebih baik dan mengurangi hasil potret yang kurang tajam. Dengan teknologi tersebut, Apple mungkin suatu hari membuat kualitas gambar kamera di iPhone generasi mendatang dengan kualitas sangat bagus, bahkan di atas rata-rata kualitas kamera smartphone beresolusi besar lainnya

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Paten Apple Terbaru untuk iPhone Libatkan 3 Sensor Kamera. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Paten Apple Terbaru untuk iPhone Libatkan 3 Sensor Kamera ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ultah ke-9, Twitter Sukses Jadi Jejaring Sosial Terbesar di Dunia

Tags :

Related : Paten Apple Terbaru untuk iPhone Libatkan 3 Sensor Kamera