Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Friday 3 April 2015

K-Touch Hexa Dual SIM Siap Dipesan, Harga Rp1,4 Juta-an

K-Touch Hexa Dual SIM Siap Dipesan, Harga Rp1,4 Juta-an - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul K-Touch Hexa Dual SIM Siap Dipesan, Harga Rp1,4 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel K-Touch Hexa Dual SIM Siap Dipesan, Harga Rp1,4 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang K-Touch Hexa Dual SIM Siap Dipesan, Harga Rp1,4 Juta-an dibawah ini.

K-Touch Hexa Dual SIM Siap Dipesan, Harga Rp1,4 Juta-an
Cukup lama tak meluncurkan produk smartphone barunya, pabrikan ponsel asal Tiongkok K-Touch kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang bernama K-Touch Hexa Dual SIM.

Smartphone terbaru K-Touch ini diketahui mulai masuk pasar ponsel tanah air via pemesanan pre-order yang dilakukan di salah satu situs retail online ternama. Dibanderol dengan harga Rp1.499.000 perangkat ini hadir dengan dukungan spesifikasi serta fitur yang terbilang "wah" dikelasnya. Apa saja fitur yang ditawarkan perangkat ini untuk menarik minat konsumen tanah air? Simak ulasan singkat (preview) berikut ini.

Smartphone terbaru besutan K-Touch yang memiliki nama asli K-Touch Nibiru H1C ini hadir dengan tampilan menawan dengan balutan panel layar berukuran 5 inci yang berpadu dengan resolusi layar berkualitas HD 720p. Uniknya, pada sektor layarnya, perangkat ini dibekali dengan lapisan layar Asahi Glass yang diklaim mampu bertahan terhadap goresan.

Untuk mendukung performanya, Hexa DS membenamkan chipset terbaru Mediatek MT6591 yang memiliki prosesor hexa-core 1.5 GHz ARM Cortex-A7 yang dipadankan dengan RAM sebesar 2GB dan kapasitas memory internal sebesar 16GB. Selain itu, smartphone dengan dukungan sistem operasi Android 4.4.x (KitKat) ini juga dibekali dengan fitur fotografi yang terbilang baik. Tercatat perangkat ini membenamkan sensor kamera 8 megapiksel serta tambahan fitur LED Flash dan kemampuan merekam video berkualitas full HD 1080p. Sedangkan dibagian depan, K-Touch Hexa DS ini membenamkan sensor kamera 5 megapiksel.

Fasilitas lain yang juga tertanam pada perangkat ini adalah fitur Dual SIM dengan akses data 3G pada salah satu slot SIM, WiFi, WiFi Direct, Bluetooth 4.0 serta port USB 2.0.

Dengan banderol harga yang cukup menarik, apakah kehadiran K-Touch Hexa DS bisa menggoda pecinta gadget tanah air.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai K-Touch Hexa Dual SIM Siap Dipesan, Harga Rp1,4 Juta-an. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul K-Touch Hexa Dual SIM Siap Dipesan, Harga Rp1,4 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai ASUS Transformer Book Chi Resmi Melenggang di Indonesia.

Tags :

Related : K-Touch Hexa Dual SIM Siap Dipesan, Harga Rp1,4 Juta-an