Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Friday 3 April 2015

ASUS Transformer Book Chi Resmi Melenggang di Indonesia

ASUS Transformer Book Chi Resmi Melenggang di Indonesia - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul ASUS Transformer Book Chi Resmi Melenggang di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ASUS Transformer Book Chi Resmi Melenggang di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang ASUS Transformer Book Chi Resmi Melenggang di Indonesia dibawah ini.

ASUS Transformer Book Chi Resmi Melenggang di Indonesia
Saat ini tren perangkat 2-in-1 terus meningkat, sesuai dengan pola pemakaian perangkat teknologi oleh pengguna yang saat ini semakin memiliki mobilitas tinggi. Nah, ASUS tentunya merespon tren ini dengan baik, dengan meluncurkan 2 perangkat bertajuk Transformer Book Chi T100 dan Transformer Book Chi T300.

Kedua perangkat ini tampil ultra tipis dan ultra portabel, yang memiliki kemampuan dua perangkat sekaligus. ASUS Transformer Book Chi terdiri dari tablet plus keyboard dock. Ini merupakan sebuah notebook sekaligus tablet Windows 8.1 yang ultra tipis dan ringan.

Jika pengguna butuh menyelesaikan pekerjaan, ASUS Transformer Book Chi adalah sebuah notebook yang bertenaga dengan dukungan dari prosesor Intel generasi terbaru. Saat pengguna membutuhkan hiburan, cukup lepas keyboardnya dan ia berubah menjadi tablet yang handal untuk bermain game ataupun menonton video Full HD. Sebagai notebook, ia juga mendukung 'presentation mode' di mana layar dapat dibalik dan menghadap ke lawan bicara pengguna.

ASUS Transformer Book Chi menawarkan kenyamanan maksimal dan performa tinggi, dengan prosesor Intel Core M terbaru 5Y71 (T300 Chi) dan kecepatan transfer tinggi dengan all-flash storage. Dengan profil tipis, hanya 7,6mm (T300 Chi) serta bobot 750 gram pada bagian tabletnya, ASUS Transformer Book Chi merupakan tablet Windows tertipis di dunia.

Konsep disain dan mekanisme copot-pasang tablet dan keyboard ASUS Transformer Chi disebutkan oleh Product Manager Notebook Asus Indonesia, Veronica Erwin, aman dan kuat. "Biasanya produk seperti ini ada keluhan di engsel yang kurang kuat. Tapi kita coba meminimalkan keluhan itu," ujar Veronica, dalam acara peluncuran ASUS Transformer Chi di Jakarta, Selasa (31/3).

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai ASUS Transformer Book Chi Resmi Melenggang di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul ASUS Transformer Book Chi Resmi Melenggang di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Galaxy S6 Varian Emas Mulai Dirilis ke Pasar.

Tags :

Related : ASUS Transformer Book Chi Resmi Melenggang di Indonesia