Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Friday 3 April 2015

Samsung Galaxy S6 Varian Emas Mulai Dirilis ke Pasar

Samsung Galaxy S6 Varian Emas Mulai Dirilis ke Pasar - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy S6 Varian Emas Mulai Dirilis ke Pasar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S6 Varian Emas Mulai Dirilis ke Pasar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S6 Varian Emas Mulai Dirilis ke Pasar dibawah ini.

Samsung Galaxy S6 Varian Emas Mulai Dirilis ke Pasar
Minggu lalu beberapa operator telekomunikasi di AS mulai mempublikasi harga jual dari Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Operator-operator di AS tersebut juga menegaskan warna apa saja yang akan tersedia untuk pelanggan mereka. Dan operator T-Mobile dan AT & T mengkonfirmasi pada para pelanggannya, bahwa pelanggan sudah bisa membeli Samsung Galaxy S6 varian emas. Berbeda dengan Verizon yang masih berkomitmen untuk menyediakan varian warna hitam dan putih saja.

Dilansir dari Ubergizmo, (31/03), hari ini, Rabu (1/4), Verizon pun akhirnya menegaskan bahwa mereka juga akan menjual Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge varian warna emas ini. Jadi sejauh ini ada tiga operator di AS yang menawarkan flagships Samsung Galaxy S6 baru dalam warna emas.

Dan kabarnya akan ada varian warna baru yakni warna hijau terang, biru dan zamrud, yang Samsung sempat pamerkan di MWC 2015. Namun sayang, varian-varian tersebut untuk sementara belum tersedia di pasaran termasuk di AS. Dan belum jelas kapan varian tersebut hadir.

Nah, bagi Anda yang memiliki saudara di AS atau tengah bepergian ke negeri Paman Sam tersebut, sudah bisa melakukan pre-order Samsung Galaxy S6 varian emas itu, dari salah satu operator besar tersebut untuk mendapatkan pengiriman mulai tanggal 10 April 2015.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Samsung Galaxy S6 Varian Emas Mulai Dirilis ke Pasar. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy S6 Varian Emas Mulai Dirilis ke Pasar ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Red Hat Siap Bantu Perusahaan TI Adopsi 'Mobile First' dari Hype Menjadi Reality.

Tags :

Related : Samsung Galaxy S6 Varian Emas Mulai Dirilis ke Pasar