Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Friday 3 April 2015

Red Hat Siap Bantu Perusahaan TI Adopsi 'Mobile First' dari Hype Menjadi Reality

Red Hat Siap Bantu Perusahaan TI Adopsi 'Mobile First' dari Hype Menjadi Reality - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Red Hat Siap Bantu Perusahaan TI Adopsi 'Mobile First' dari Hype Menjadi Reality yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Red Hat Siap Bantu Perusahaan TI Adopsi 'Mobile First' dari Hype Menjadi Reality, anda bisa menyimak artikel kami tentang Red Hat Siap Bantu Perusahaan TI Adopsi 'Mobile First' dari Hype Menjadi Reality dibawah ini.

Red Hat Siap Bantu Perusahaan TI Adopsi 'Mobile First' dari Hype Menjadi Reality
Red Hat, penyedia solusi open source terkemuka di dunia, belum lama ini mengumumkan visinya untuk membantu organisasi meraih kesuksesan dalam perekonomian mobile-first.

Pelanggan dapat memanfaatkan pengalaman dan kepemimpinan Red Hat di bidang TI enterprise, dan portofolionya dalam melakukan upgrade teknologi open source kelas perusahaan - termasuk kemampuan mobile dari akuisisi Red Hat baru-baru ini atas FeedHenry - untuk mengatasi tantangan-tantangan mobilitas mereka.

"Fenomena mobile telah memberikan dampak yang mendalam pada cara kita berpikir, bertindak dan mengkonsumsi informasi dalam kehidupan kita sehari-hari. Dampaknya kini mempengaruhi seluruh perusahaan TI sebagai organisasi yang langsung berhadapan dengan realitas dalam menjalankan usaha di dunia yang mengutamakan mobile atau 'mobile first', di mana kecepatan dan kelincahan harus diprioritaskan tanpa mengabaikan stabilitas TI inti. Visi kami adalah membantu perusahaan agar terus berkembang dalam dunia digital dan memberikan mereka arsitektur terbuka dan fleksibel, serta teknologi yang mempercepat transisi ini," ujar Craig Muzilla, senior vice president, Application Platforms Business, Red Hat.

Mobilitas semakin menjadi prioritas utama untuk bisnis sebagai instrumen untuk mendorong inovasi dan merampingkan efisiensi operasional. Namun, hal itu juga menciptakan permintaan untuk siklus pengembangan yang lebih cepat dan berkelanjutan yang menantang infrastruktur TI tradisional dan metodologi pengembangan. Untuk menjadi mobile-centric, perusahaan harus berkembang dengan cara yang mendukung kelincahan inisiatif mobile baru dan stabilitas TI inti.

Sebagai jawabannya, Red Hat memfokuskan visi mobilitas perusahaan pada empat bidang: arsitektur platform, pengalaman pengembang, integrasi teknologi, dan kolaborasi dalam lingkungan TI dua-jalur.
  • Arsitektur Platform: Arsitektur cloud publik atau arsitektur berbasis PaaS (platform-as-a-Service) swasta dari platform mobile Red Hat memfasilitasi pengembangan cerdas dan proses DevOps, meningkatkan RESTful APIs dan microservices, dan mempercepat waktu pelaksanaan untuk mengurangi total biaya kepemilikan (total cost of ownership, TCO).
  • Pengalaman Pengembang: Pendekatan yang berpusat pada pengembang yang mencakup toolchain modern, kolaborasi, dan pengembangan dan integrasi yang berkelanjutan memungkinkan organisasi untuk menggunakan perangkat keahlian TI yang ada untuk mengembangkan inisiatif mobile yang baru.
  • Integrasi Teknologi: integrasi platform dengan komponen middleware perusahaan lainnya yang disederhanakan, didasarkan pada arsitektur REST API yang umum, menangkap dan menyimpan data baru yang dihasilkan oleh perangkat-perangkat yang terhubungkan untuk membantu mendapatkan nilai dari catatan yang ada di sistem.
  • Kolaborasi dalam lingkungan TI dua jalur: Mengadopsi pendekatan TI dua jalur, menggunakan mobile sebagai katalis untuk membangun organisasi "fast IT", membantu menyeimbangkan kelincahan dengan stabilitas dan mendorong kolaborasi dan kerjasama yang lebih luas antara kedua jalur.

Sejak mempercepat penetrasi ke pasar mobile perusahaan dengan mengakuisisi FeedHenry (perusahaan seluler penyedia platform aplikasi enterprise terkemuka) pada bulan Oktober 2014, Red Hat telah meraih beberapa prestasi penting dalam pengembangan mobile, termasuk:
  • Rilis peningkatan platform untuk Application Lifecycle Management (ALM) mobile dan kolaborasi.
  • Integrasi platform ke lingkungan pengembangan terintegrasi (IDE) Red Hat, JBoss Developer Studio, yang telah memenangkan penghargaan.
  • Penggelaran teknologi FeedHenry sebagai layanan mobile pada OpenShift sebagai bagian dari strategi xPaaS Red Hat untuk pengembangan aplikasi berbasis cloud.
  • Pelanggan dari berbagai industri mulai dari manufaktur dan transportasi, hingga manajemen tenaga kerja menggunakan teknologi-teknologi mobile Red Hat untuk mengurangi biaya, meningkatkan efisiensi, dan memperluas lingkup sistem enterprise penting perusahaan ke perangkat mobile.
  • Penghargaan untuk platform FeedHenry sebagai Mobile Backend-as-a-Service (MBaaS) utama dalam analisis sektor oleh lembaga riset GigaOM.

Red Hat berencana untuk memperluas opsi penggelaran untuk platform FeedHenry dan meluncurkan integrasi-integrasi baru dengan portofolio produk middleware Red Hat yang telah ada, memberikan perusahaan kebebasan yang lebih besar dengan memperluas kemampuan-kemampuan terdepan dalam industri di lingkungan hybrid.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Red Hat Siap Bantu Perusahaan TI Adopsi 'Mobile First' dari Hype Menjadi Reality. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Red Hat Siap Bantu Perusahaan TI Adopsi 'Mobile First' dari Hype Menjadi Reality ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Kingston Rilis Media Reader Generasi ke-4.

Tags :

Related : Red Hat Siap Bantu Perusahaan TI Adopsi 'Mobile First' dari Hype Menjadi Reality