Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Thursday 2 April 2015

Kingston Rilis Media Reader Generasi ke-4

Kingston Rilis Media Reader Generasi ke-4 - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Kingston Rilis Media Reader Generasi ke-4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kingston Rilis Media Reader Generasi ke-4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kingston Rilis Media Reader Generasi ke-4 dibawah ini.

Kingston Rilis Media Reader Generasi ke-4

Kingston baru-baru ini mengumumkan kehadiran Media Reader HS4 All-In-One generasi ke empat.

Reader multifungsi ini memberikan peningkatan dibandingkan model sebelumnya seperti dapat membaca semua tipe format kartu utama termasuk kecepatan kartu SD terbaru (UHS-I, UHS-II) dan CF Tipe I dan II (UDMA 0-7).

Pengguna dapat dengan mudah melakukan back up dan memindahkan musik, foto, video serta data digital lainnya dengan kinerja kecepatan tinggi USB 3.0. Produk ini memungkinkan penggunanya untuk menghemat waktu dalam memindahkan berbagai file karena USB 3.0 memungkinkan kecepatan perpindahan data hingga 5Gb/s – hampir 10x lebih cepat dibandingkan USB 2.0. Reader yang portable, serta memiliki bentuk yang kecil ini dilapisi penutup nikel dan kompatibel juga dengan USB 2.0.

Kingston juga mengumumkan penambahan kapasitas terbaru 64GB ke keluarga CompactFlash Ultimate 600x. Kartu CF Ultimate 600x 32GB dan 64GB menawarkan hasil premium dengan kecepatan baca dan tulis hingga 90MB/s untuk mendukung fotografi mode bursting atau video HD. Penambahan software MediaRECOVER membuat pengguna dapat melakukan pemulihan terhadap file-file yang terhapus dan memulihkan file-file yang korup, jika dibutuhkan.

“Media Reader HS4 All-In-One merupakan perangkat yang menakjubkan yang secara cepat dapat memindahkan data antara berbagai perangkat baik digunakan ketika di rumah atau ketika di perjalanan,” ujar Nathan Su, Direktur Penjualan Memori Flash Kingston, Wilayah Asia Pasifik.

“Kapasitas yang lebih besar dari CF Ultimate 600x membuat kalangan fotografer dan videografer dapat mengambil lebih banyak konten dan ketika menggunakannya dengan reader, memindahkan data menjadi lebih mudah dan cepat,” lanjutnya.

Media Reader HS4 All-In-One memiliki garansi dua tahun sementara CF Ultimate 600x memiliki garansi seumur hidup. Kedua produk tersebut didukung oleh daya tahan Kingston yang terkenal dan gratis dukungan teknis.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Kingston Rilis Media Reader Generasi ke-4. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Kingston Rilis Media Reader Generasi ke-4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Paus Francis Akan Lelang iPad Miliknya Untuk Amal

Tags :

Related : Kingston Rilis Media Reader Generasi ke-4