Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Thursday 9 April 2015

Need for Speed Gratis Bagi Pengguna Samsung S8500 Wave

Need for Speed Gratis Bagi Pengguna Samsung S8500 Wave - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Need for Speed Gratis Bagi Pengguna Samsung S8500 Wave yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Need for Speed Gratis Bagi Pengguna Samsung S8500 Wave, anda bisa menyimak artikel kami tentang Need for Speed Gratis Bagi Pengguna Samsung S8500 Wave dibawah ini.

Need for Speed Gratis Bagi Pengguna Samsung S8500 Wave

Samsung menawarkan game Need for Speed: Shift Game, secara cuma-cuma kepada pemilik Samsung S8500 Wave. Hal ini dalam rangka promosi Wave, dengan system operasi Bada dan toko online Samsung Apps Store. Tawaran promo ini bersifat terbatas. Dan, siapa cepat dia dapat.

Need for Speed: Shift Mobile, bisa didonwload gratis dari Samsung Apps Store. Penawaran ini hanya berlaku bagi pemilik Samsung S8500 Wave, dan terbatas untuk 1,2 juta pen-download pertama. Game ini diklaim bakal menyuguhkan sebuah adu balap atraktif dengan tampilan gambar yang bikin betah mata.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Need for Speed Gratis Bagi Pengguna Samsung S8500 Wave. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Need for Speed Gratis Bagi Pengguna Samsung S8500 Wave ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai "Cacat" iPhone 4 Jadi Lahan Bisnis Asuransi

Tags :

Related : Need for Speed Gratis Bagi Pengguna Samsung S8500 Wave