Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Monday 30 March 2015

Official Account WeChat Solusi untuk Dekatkan Pelanggan

Official Account WeChat Solusi untuk Dekatkan Pelanggan - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Official Account WeChat Solusi untuk Dekatkan Pelanggan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Official Account WeChat Solusi untuk Dekatkan Pelanggan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Official Account WeChat Solusi untuk Dekatkan Pelanggan dibawah ini.

Official Account WeChat Solusi untuk Dekatkan Pelanggan

Di era digital seperti sekarang, informasi sangat mudah didapatkan, utamanya dalam bentuk digital.

Dengan bentuk digital, informasi kini jauh lebih cepat menyebar. Oleh sebab itu, banyak perusahaan yang mulai hijrah ke bentuk digital marketing dengan memanfaatkan beragam platform sosial media. Dengan cara ini selain mudah, juga efektif karena informasi yang diberikan langsung tepat sasaran ke pelanggan yang memang mengikuti mereka.

WeChat sebuah platform aplikasi sosial yang kaya fitur, turut menyediakan fitur Official Account. Dengan Official Account perusahaan dapat dengan mudah menyebarkan informasi untuk lebih mendekatkan diri ke pelanggan. Melalui Official Account, perusahaan juga dapat menyebarkan bahan marketing seperti promo-promo terbaru yang jelas ditunggu para pelanggannya.

Beberapa Official Account yang sudah bergabung diantaranya MNC Shop, Lazada, Elevenia, Zalora, Groupon, Blanja.com, dan masih banyak lagi.

Cara pengaplikasian Official Account WeChat tidak sulit. Cukup dengan tiga langkah yakni:

Mengisi dan kirim formulir aplikasi yang bisa diisi melalui tautan http://apply.wechat.com/
Tunggu proses validasi dari admin WeChat yang akan melakukan review mengenai ajuan proposal
Gunakan informasi login yang telah diberikan admin WeChat untuk langsung memulai menggunakan Official Account
Kelebihan lain yang bisa didapatkan dari Official Account WeChat adalah dapat mendekatkan diri dengan pelanggan, meningkatkan kesetiaan pelanggan karena mereka merasa informasi yang didapat sesuai dengan apa yang mereka inginkan, dan berinteraksi melalui cara yang menyenangkan. Selain mudah pengaplikasian dan penggunaannya, penggunaan Official Account juga bebas biaya.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Official Account WeChat Solusi untuk Dekatkan Pelanggan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Official Account WeChat Solusi untuk Dekatkan Pelanggan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lebih Mahal dari Apple Watch, LG Watch Urbane LTE Diluncurkan Minggu Ini

Tags :

Related : Official Account WeChat Solusi untuk Dekatkan Pelanggan