Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Friday 20 March 2015

Samsung Galaxy Tab 3V, Usung Android 4.4.4 KitKat Plus Harga Terjangkau

Samsung Galaxy Tab 3V, Usung Android 4.4.4 KitKat Plus Harga Terjangkau - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy Tab 3V, Usung Android 4.4.4 KitKat Plus Harga Terjangkau yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Tab 3V, Usung Android 4.4.4 KitKat Plus Harga Terjangkau, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Tab 3V, Usung Android 4.4.4 KitKat Plus Harga Terjangkau dibawah ini.

Samsung Galaxy Tab 3V, Usung Android 4.4.4 KitKat Plus Harga Terjangkau

Tak berpuas diri pasca meluncurkan 5 smartphone terbarunya di Indonesia. Samsung kembali menghadirkan produk berbasis Android terbarunya. Namun kali, ini bukan smartphone yang diluncurkan melainkan sebuah tablet berbasis Android 4.4.4 Kitkat yang merupakan suksesor dari Samsung Galaxy Tab 3 Lite yang telah menghiasi pasaran hingga saat ini yang bernama Samsung Galaxy Tab 3V.

Dari informasi yang diterima PULSAOnline dari salah satu staf penjual retail ponsel ternama di Indonesia, Galaxy Tab 3V T-116 yang merupakan tablet dengan dimensi layar 7 inci sudah mulai tersedia dipasaran dengan banderol harga Rp1,8 juta-an

Membidik kalangan menengah kebawah Samsung Galaxy Tab 3V dibekali dengan spesifikasi serta fitur yang tak jauh berbeda dengan pendahlunya. Tablet terbaru Samsung ini hadir dengan dukungan prosesor quad-core 1.3GHz yang dipadankan dengan RAM sebesar 1GB dan memory internal sebesar 8GB.

Dibagian layanya, Galaxy Tab 3V hadir dengan resolosi 1024x600 piksel, serta dukungan jaringan data HSPA+ dengan kecepatan mencapai 21Mbps untuk downlaod dan 5.76 Mbps untuk upload data.

Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan sensor kamera berkekuatan 2 megapiksel pada bagian belakang dan bagian depan. Sayangnya, kapasitas baterai yang ditanamkan terbilang kecil dikelasnya, Samsung hanya menanamkan baterai berkekuatan 3600 mAh pada perangkat ini.

Dengan spesifikasi, fitur serta harga yang dibanderol Samsung Galaxy Tab 3V bisa menjadi solusi tepat untuk anda yang menginginkan perangkat tablet dengan kemampuan telpon.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Samsung Galaxy Tab 3V, Usung Android 4.4.4 KitKat Plus Harga Terjangkau. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy Tab 3V, Usung Android 4.4.4 KitKat Plus Harga Terjangkau ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai ZTE Smart Proyektor Raih Penghargaan Bergengsi di MWC 2015

Tags :

Related : Samsung Galaxy Tab 3V, Usung Android 4.4.4 KitKat Plus Harga Terjangkau