Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Thursday 2 April 2015

April 2015, Sony Rilis Banyak Game Gratisan di PlayStation Plus

April 2015, Sony Rilis Banyak Game Gratisan di PlayStation Plus - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul April 2015, Sony Rilis Banyak Game Gratisan di PlayStation Plus yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel April 2015, Sony Rilis Banyak Game Gratisan di PlayStation Plus, anda bisa menyimak artikel kami tentang April 2015, Sony Rilis Banyak Game Gratisan di PlayStation Plus dibawah ini.

April 2015, Sony Rilis Banyak Game Gratisan di PlayStation Plus

Sony hari ini, Rabu (1/4) menegaskan bahwa mereka akan merilis banyak permainan gratis PS Plus di sepanjang April 2015 ini. Semua game yang digratiskan akan tersedia untuk diunduh tanpa biaya ke semua pelanggan PlayStation Plus. Bahkan ketika bulan April berakhir, pelanggan yang mengunduh game-game ini akan dapat menyimpan game mereka dan bermain selama yang mereka suka. Jadi, permainan gratisan ini tidak akan hilang meski bulan April berakhir.

Dilansir dari Ubergizmo, (31/03), salah satu game favorit yang digratiskan untuk pelanggan PS Plus dan PlayStation 4 adalah "Tower of Guns", dimana sebelumnya game ini berbayar. Game tersebut masuk kategori FPS, yang memiliki tingkat kesulitan lumayan tinggi, dimana cocok untuk gamer yang terbiasa menggunakan senjata, pistol, menembak dan pertempuran sengit. Selain itu ada game "Aaru's Awakening", "Dunwall", "Monsterbag", "Killzone Mercenary" dan masih banyak lagi.

Pemilik PS4 juga mendapatkan game gratisan "Never Alone", yang merupakan game berplatform teka-teki, mengeksplorasi dunia dinamis Alaska.

Semua game-game tersebut akan tersedia untuk pelanggan PS Plus dan tersedia di PlayStation Store.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai April 2015, Sony Rilis Banyak Game Gratisan di PlayStation Plus. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul April 2015, Sony Rilis Banyak Game Gratisan di PlayStation Plus ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Teknologi Pengisian Baterai Cepat Qualcomm Tak Bikin OPPO Terkesan

Tags :

Related : April 2015, Sony Rilis Banyak Game Gratisan di PlayStation Plus