Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Thursday 9 April 2015

Google Docs Bisa Diakses dari Ponsel

Google Docs Bisa Diakses dari Ponsel - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Docs Bisa Diakses dari Ponsel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Docs Bisa Diakses dari Ponsel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Docs Bisa Diakses dari Ponsel dibawah ini.

Google Docs Bisa Diakses dari Ponsel

Sharing data online, termasuk penyimpanan data di storage virtual memang sedang popular. Tengok saja Skydrive milik Windows Live, yang setidaknya menyediakan kapasitas kosong hingga 25GB.



Nah, Google pun tak mau kalah, dengan layanan Google Docs-nya, yang bisa membantu para pengguna internet untuk menitipkan file dokumennya secara online. Jadi, dimanapun selama ada akses internet, data tersebut bisa diambil via aplikasi Google.

Kali ini, sebagai wujud dukungan terhadap Mobile Browser di ponsel Android dan iPhone, Google akan lebih memanjakan mereka. Pengguna ponsel tersebut bakal dimungkinkan membaca dokumen yang dia ‘titipkan’ secara langsung melalui ponsel.

Tak hanya itu, Google Docs juga mampu menampilkan beragam file dengan format pdf, ppt (Power Point) serta doc/docx, yang telah diupload via akun Google milik Anda. Guna mengakses data-data tersebut cukup jelajah alamat docs.google.com, melalui browser mobile Anda. Gampang khan?!

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Google Docs Bisa Diakses dari Ponsel. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Docs Bisa Diakses dari Ponsel ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Hanya 5 Hari, Download WLM untuk iPhone Tembus 1 Juta Kali

Tags :

Related : Google Docs Bisa Diakses dari Ponsel