Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Thursday 9 April 2015

PS3 Akan Dilengkapi Fitur Video Editing

PS3 Akan Dilengkapi Fitur Video Editing - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul PS3 Akan Dilengkapi Fitur Video Editing yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel PS3 Akan Dilengkapi Fitur Video Editing, anda bisa menyimak artikel kami tentang PS3 Akan Dilengkapi Fitur Video Editing dibawah ini.

PS3 Akan Dilengkapi Fitur Video Editing

Siapa sih tak kenal dengan konsol game besutan Sony: Play Station (PS). Kini, untuk pendukung konsol game Play Station 3 (PS3) pihak pabrikan bakal menambahkan suatu fitur menarik, yakni kemampuan mengedit file video.

Dari keterangan pihak Sony, PS3 bakal memperoleh versi update, dimana proses pembaharuan itu akan mengaktifkan ‘PlayStation Plus’. Nantinya, semua fasilitas tambahan pada PS3 seperti game gratis, beberapa lainnya akan tercakup dalam firmware versi barunya PS3 3.40.

Dan, di dalam firmware terbaru tersebut yang paling menarik yakni fasilitas video editor, dimana pengguna bisa memotong film/gambar yang ada dalam game yang dimainkan tersebut. Sekaligus dimungkinkan untuk mengupload gambar olehan mereka ke situs popular semacam Facebook atau YouTube.

Sayangnya, belum diketahui pasti kapan pihak Sony bakal menerbitkan patch firmware 3.40.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai PS3 Akan Dilengkapi Fitur Video Editing. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul PS3 Akan Dilengkapi Fitur Video Editing ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai N8, Seri “N” Symbian Terakhir Nokia

Tags :

Related : PS3 Akan Dilengkapi Fitur Video Editing