Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Monday 23 March 2015

Apple Garap iPad Pro 3D dengan Desain Empat Speaker

Apple Garap iPad Pro 3D dengan Desain Empat Speaker - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Garap iPad Pro 3D dengan Desain Empat Speaker yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Garap iPad Pro 3D dengan Desain Empat Speaker, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Garap iPad Pro 3D dengan Desain Empat Speaker dibawah ini.

Apple Garap iPad Pro 3D dengan Desain Empat Speaker

Apple dikabarkan tengah menggarap seri iPad terbaru, dengan bentangan layar 12 inci. Dari beberapa bocoran foto dan kabar di media online, kabarnya tablet yang akan dinamakan iPad Pro 3D itu setidaknya akan dibekali berbagai fitur tablet khas Apple.

Menurut bocoran foto yang beredar, Anda dapat melihat bahwa ada dua bagian sisi yang "sudah dipotong" di bagian atas penutup tablet yang mengisyaratkan kemungkinan bahwa ada dua speaker yang ditempatkan di bagian atas. Rupanya ini tercermin di bagian bawah perangkat yang bila dikombinasikan akan menciptakan efek stereo, meskipun tidak menghadap ke depan seperti halnya di HTC dengan speaker BoomSound mereka.

Dilansir dari Ubergizmo, (22/03), selain prediksi keberadaan speaker stereo itu sepertinya desain iPad ini tidak berubah terlalu banyak. Penempatan kamera, rocker volume, tombol power, dan port headphone memiliki posisi yang sama, meskipun desain akhir dari perangkat ini benar-benar masih belum pasti untuk ditebak.

Sementara itu, tersiar kabar bahwa Apple tengah mengalami masalah dengan produksi tablet ini. Dan produksi tablet ini kemungkinan telah tertunda karena diduga ada kendala di proses manufaktur.

Masih belum jelas kapan Apple akan mengumumkan iPad ini. Tetapi mengingat Apple sepertinya mengandalkan fitur "audio sound" dan fitur 3D di iPad ini, tentunya ini akan sangat menarik untuk ditunggu.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Apple Garap iPad Pro 3D dengan Desain Empat Speaker. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Garap iPad Pro 3D dengan Desain Empat Speaker ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Smartwatch Android Wear Bisa Lacak Ponsel Lewat Perintah Suara

Tags :

Related : Apple Garap iPad Pro 3D dengan Desain Empat Speaker