Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Monday 23 March 2015

Smartwatch Android Wear Bisa Lacak Ponsel Lewat Perintah Suara

Smartwatch Android Wear Bisa Lacak Ponsel Lewat Perintah Suara - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Smartwatch Android Wear Bisa Lacak Ponsel Lewat Perintah Suara yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartwatch Android Wear Bisa Lacak Ponsel Lewat Perintah Suara, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartwatch Android Wear Bisa Lacak Ponsel Lewat Perintah Suara dibawah ini.

Smartwatch Android Wear Bisa Lacak Ponsel Lewat Perintah Suara

Google pada hari Kamis, (19/3) mulai menggelar update untuk Android Device Manager, yang membantu pengguna menemukan perangkat yang hilang melalui perangkat berbasis Android Wear.

Seperti dilansir dari NDTV, (20/03), Android Device Manager yang diperkenalkan pada tahun 2013 pada dasarnya hanya mampu melacak lokasi, membuka ulang dan menghapus data untuk perangkat Android dari Web. Lewat update, Google mengatakan bahwa jika pengguna ingin melacak keberadaan ponselnya yang hilang maka kini dukungan tersebut telah ditambahkan untuk perangkat berbasis Android Wear.

Fitur tersebut dapat bekerja dengan baik melalui perintah suara "Ok Google. Start. Find My Phone" atau dengan memilih fitur "Find My Phone" dari menu start. Jika perangkat Anda dipetakan dengan Android Device Manager, maka akan mulai berdering pada volume penuh sewaktu perangkat Android Wear Anda memindai atau berhasil melacak keberadaan ponsel Anda dalam kisaran jangkauan Bluetooth.

Google tidak menyebutkan skema waktu untuk update ini, tetapi mengatakan bahwa pengguna tidak perlu melakukan apapun untuk mengaktifkan fitur baru ini. Google diinfokan akan menggelar pembaharuan ini untuk semua perangkat Android Wear pada beberapa minggu ke depan.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Smartwatch Android Wear Bisa Lacak Ponsel Lewat Perintah Suara. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Smartwatch Android Wear Bisa Lacak Ponsel Lewat Perintah Suara ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Garap Gelang Untuk Obati Kanker?

Tags :

Related : Smartwatch Android Wear Bisa Lacak Ponsel Lewat Perintah Suara