Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Friday 20 March 2015

Apple Pay Hadapi Gelombang Penipuan Transaksi Via Online

Apple Pay Hadapi Gelombang Penipuan Transaksi Via Online - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Pay Hadapi Gelombang Penipuan Transaksi Via Online yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Pay Hadapi Gelombang Penipuan Transaksi Via Online, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Pay Hadapi Gelombang Penipuan Transaksi Via Online dibawah ini.

Apple Pay Hadapi Gelombang Penipuan Transaksi Via Online

Sistem pembayaran mobile yang dirilis beberapa bulan lalu oleh Apple Inc yakni Apple Pay, kini dikabarkan tengah dilanda gelombang penipuan transaksi menggunakan data kartu kredit yang dicuri dari serentetan pelanggaran transaksi di pengecer (toko retail).

Dilansir dari NDTV, (07/03), kabar ini pertama kali dimuat oleh Wall Street Journal, dengan mengutip beberapa narasumber yang mengetahui tentang masalah tersebut. Transaksi berasal dari "proses pembayaran tidak sempurna" sehingga masuk ke kategori pelanggaran di beberapa raksasa ritel termasuk Home Depot Inc dan Target Corp. Mayoritas pembelian yang tidak sah termasuk melalui transaksi pembayaran menggunakan smartphone Apple sendiri, yakni dengan Apple Pay.

Sejauh ini belum diketahui pasti berapa banyak data kartu kredit yang tercuri, dan berapa kerugian pengguna. Apple hingga saat ini masih enggan untuk dimintai komentar.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Apple Pay Hadapi Gelombang Penipuan Transaksi Via Online. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Pay Hadapi Gelombang Penipuan Transaksi Via Online ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Didesak Update Lollipop di Non-Xperia Z Series, Sony Pilih Bungkam

Tags :

Related : Apple Pay Hadapi Gelombang Penipuan Transaksi Via Online