Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Friday 20 March 2015

Didesak Update Lollipop di Non-Xperia Z Series, Sony Pilih Bungkam

Didesak Update Lollipop di Non-Xperia Z Series, Sony Pilih Bungkam - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Didesak Update Lollipop di Non-Xperia Z Series, Sony Pilih Bungkam yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Didesak Update Lollipop di Non-Xperia Z Series, Sony Pilih Bungkam, anda bisa menyimak artikel kami tentang Didesak Update Lollipop di Non-Xperia Z Series, Sony Pilih Bungkam dibawah ini.

Didesak Update Lollipop di Non-Xperia Z Series, Sony Pilih Bungkam

Setelah Sony mengumumkan adanya pembaharuan (update) OS Android Lollipop untuk beberapa seri Xperia Z seperti Sony Xperia Z3 dan Z1s di AS, kini Sony banyak didesak oleh para penggunanya yang mengharapkan pembaruan sistem operasi Android Lollipop ke perangkat yang Non-Xperia Z Series. Tidak mengejutkan jika kemudian Sony lebih memilih bersikap bungkam di saluran sosial Twitter nya.

Sony Mobile mengambil sedikit reaksi dari pelanggan yang kesal, marah dan bertanya mengapa perangkat mereka yang masuk ke kategori non-Xperia Z series tidak menerima pembaruan Android 5.0 Lollipop. Padahal seri smartphone mereka keluaran tahun 2014, yang terbilang "baru"

Dilansir dari XperiaBlog, (08/03), melalui Tim Sony, di Twitter Sony memang menginformasikan ke orang-orang bahwa mereka hanya berencana untuk memperbarui sistem operasi OS Android Lollipop untuk seri Xperia Z. Tim Sony menjawab seragam, dari tiap keluhan, ucapan kasar, dan kekesalan pengguna smartphone Non-Xperia Z yang berharap update Lollipop. "Kami tidak bisa memberikan komentar terkait update terbaru dari seri-seri produk yang Anda sebutkan untuk saat ini. Simak perkembangan informasinya di blog resmi kami", tulis Sony.

Banyak pengguna smartphone Non-Xperia Z yang mengharapkan update OS Android Lollipop, memiliki smartphone Xperia C3, E1, E3, M2, M2 Aqua, T2 dan T3 Ultra

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Didesak Update Lollipop di Non-Xperia Z Series, Sony Pilih Bungkam. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Didesak Update Lollipop di Non-Xperia Z Series, Sony Pilih Bungkam ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai HTC One E9 Siap Ramaikan Pasar Smartphone Octa-core

Tags :

Related : Didesak Update Lollipop di Non-Xperia Z Series, Sony Pilih Bungkam