Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Friday 20 March 2015

HTC One E9 Siap Ramaikan Pasar Smartphone Octa-core

HTC One E9 Siap Ramaikan Pasar Smartphone Octa-core - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HTC One E9 Siap Ramaikan Pasar Smartphone Octa-core yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One E9 Siap Ramaikan Pasar Smartphone Octa-core, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One E9 Siap Ramaikan Pasar Smartphone Octa-core dibawah ini.

HTC One E9 Siap Ramaikan Pasar Smartphone Octa-core

Belakangan ini beredar rumor akan segera hadirnya perangkat HTC A55 aka HTC Hima Ace, yang dikabarkan bakal sebagai bagian dari keluarga "desire" dari HTC. Namun, baru-baru ini lewat Upleaks.cn, (03/03), mulai terungkap bahwa smartphone itu bakal masuk jajaran "One Series" dilabel resmi sebagai HTC One E9.

Smartphone HTC One E9 bakal meramaikan ranah pasar ponsel kelas high-end. Pasalnya ponsel pintar ini akan dikemas bersama layar sentuh 5,5 inci Quad HD dan akan ditenagai chipset MediaTek MT6795 dengan 64-bit prosesor octa-core 2GHz cortex-A53. Memori RAM-nya sebesar 3GB, yang akan diperkuat mesin grafis (GPU) PowerVR G6200.

Fitur lainnya bisa dibilang mirip dengan flagship HTC saat ini, HTC One M9. Sebut saja kamera belakang 20 MP, kamera depan 4 MP ultraPixel, memori internal 32GB, dual SIM (opsional), OS Android 5 Lollipop berbalut HTC Sense 7 UI. Menariknya lagi, nantinya untuk beberapa wilayah pasar kamera depannya ada pula yang akan digantikan dengan kamera 13MP. Pada sisi audio akan dilengkapkan pula fitur BoomSound.

Belum ada info terkait harga dan jadwal edar. Namun, dikabarkan akan diluncurkan resmi akhir bulan ini di Tiongkok, dengan pilihan warna putih-emas, abu-abu dan coklat-emas

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai HTC One E9 Siap Ramaikan Pasar Smartphone Octa-core. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HTC One E9 Siap Ramaikan Pasar Smartphone Octa-core ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Moto Maxx = Moto Turbo?

Tags :

Related : HTC One E9 Siap Ramaikan Pasar Smartphone Octa-core