Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Friday 20 March 2015

Moto Maxx = Moto Turbo?

Moto Maxx = Moto Turbo? - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Moto Maxx = Moto Turbo? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Moto Maxx = Moto Turbo?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Moto Maxx = Moto Turbo? dibawah ini.

Moto Maxx = Moto Turbo?

Sebelumnya telah diketahui bahwa Motorola memiliki produk berlabel Moto Maxx, yang telah dikenalkan secara global. Hanya saja, muncul di website Motorola India, bahwasanya mereka akan segera meluncurkan produk baru di negeri Bollywood tersebut, yang disebutkan sebagai Moto Turbo.

Uniknya, produk yang dijadwalkan bakal diluncurkan pada 10 Maret nanti tersebut ditengarai sebagai Moto Maxx. Dan memang, pada peluncuran di India pada jadwal tersebut, Motorola memperkenalkannya sebagai Moto Turbo.

Untuk informasi tambahan pula, sebelumnya pun Moto Maxx dikenal luas pula sebagai Droid Turbo. Dan jika benar nantinya Moto Turbo adalah Moto Maxx, maka setidaknyanya smartphone itu akan dikemas bersama layar sentuh OLED 5,2 inci (2560x1440), kamera 21 MP di sisi belakang didukung lampu flash dual-LED dan kamera depan 2 MP untuk selfie.

Kemudian dari sisi dapur pacu, tenaganya adalah chipset Qualcomm Snapdragon 805 dengan prosesor quad-core 2,7GHz, memori RAM 3GB, memori internal 32/64GB dan GPU Adreno 420. Kapasitas baterainya 3900mAh.

Motorola Moto Turbo kemungkinan besar nantinya akan dijual secara ekslusif lewat online-store terbesar di India, Flipkart. Dan, bukan tidak mungkin di Indonesia pun perangkat ini akan segera dihadirkan pula. Kita tunggu saja.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Moto Maxx = Moto Turbo?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Moto Maxx = Moto Turbo? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Galaxy Tab 3V, Usung Android 4.4.4 KitKat Plus Harga Terjangkau

Tags :

Related : Moto Maxx = Moto Turbo?