Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Monday 30 March 2015

Hoop by Coloud, Headset untuk Smartphone Lumia

Hoop by Coloud, Headset untuk Smartphone Lumia - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Hoop by Coloud, Headset untuk Smartphone Lumia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hoop by Coloud, Headset untuk Smartphone Lumia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hoop by Coloud, Headset untuk Smartphone Lumia dibawah ini.

Hoop by Coloud, Headset untuk Smartphone Lumia

Kolaborasi antara Microsoft dengan Coloud (pabrikan audio asal Swedia) mampu mengkreasikan sebuah perangkat headset untuk perangkat smartphone Lumia. Headset bernama Hoop by Coloud ini merupakan headset in-ear yang ditujukan untuk pengguna smartphone Lumia yang aktif.

Hoop by Coloud dirancang langsung oleh Microsoft, yang didisain memiliki perlindungan terhadap debu, percikan air dan keringat. Headset ini pun hadir disertai kabel anti kusut dan dilapisi bahan reflektif, yang berguna bagi pengguna untuk dapat menggunakannya meski dalam kondisi cahaya minim.

Perangkat headset ini juga memungkinkan bagi anda pemilik smartphone Lumia yang gemar melakukan olahraga tetap nyaman menjalankan aktifitasnya, tanpa harus terganggu dengan performa suara yang dihasilkan. Hal ini dikarenakan Hoop dibekali speaker dengan impendansi 32 ohm dan frekuensi respon mulai dari 20 - 20000 Hz.

Headset in-ear ini terbilang sangat ringan, dimana bobotnya hanya 20.5 gram. Bahkan bisa dipakai tahan dalam kondisi temperature mulai dari -5 hingga +40 derajat celcius.

Saat ini Hoop by Coloud baru tersedia di pasar Eropa, dengan label harga €29 (Rp400 ribuan). Nah, seperti perangkat Lumia yang hadir dalam warna warni menggoda, headset in-ear Hoop by Coloud juga hadir dengan varian warna atraktif seperti seperti hijau, oranye dan hitam.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Hoop by Coloud, Headset untuk Smartphone Lumia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Hoop by Coloud, Headset untuk Smartphone Lumia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Official Account WeChat Solusi untuk Dekatkan Pelanggan

Tags :

Related : Hoop by Coloud, Headset untuk Smartphone Lumia