Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Saturday 21 March 2015

Nexus 5 dan Nexus 7 Dihentikan Penjualannya Dari Google Store

Nexus 5 dan Nexus 7 Dihentikan Penjualannya Dari Google Store - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Nexus 5 dan Nexus 7 Dihentikan Penjualannya Dari Google Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nexus 5 dan Nexus 7 Dihentikan Penjualannya Dari Google Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nexus 5 dan Nexus 7 Dihentikan Penjualannya Dari Google Store dibawah ini.

Nexus 5 dan Nexus 7 Dihentikan Penjualannya Dari Google Store

Google akhirnya menghentikan penjualan smartphone Nexus 5, dan tampaknya melakukan hal yang sama untuk tablet Nexus 7. Kedua perangkat tersebut diketahui tidak lagi tersedia di Google Store. Seorang juru bicara Google mengatakan bahwa untuk sementara ini persediaan dari Nexus 5 masih ada di beberapa ritel dan operator mitra kami. Fokus Google saat ini adalah pada Nexus 6.

"Retail online Google tidak lagi menjual Google Nexus 5 dan Google Nexus 7, dan pada bagian katalog smartphone dan tablet digantikan oleh daftar Nexus 6 dan Nexus 9", ujar juru bicara Google.

Dilansir dari NDTV, (12/03), Google Store di India juga tidak lagi menampilkan opsi 'Beli Sekarang' untuk Nexus 5 sementara pada daftar smartphone Nexus 5 masih tertera untuk hanya tujuan dukungan software. Sementara itu Nexus 7 sama sekali sudah tidak tercantum di Google Store India.

Ini bukan langkah baru bagi Google untuk menghentikan penjualan perangkat. Google di masa lalu pun telah diam-diam menghentikan penjualan perangkat seperti Google-LG Nexus 4. Google pada tahun 2013 menghentikan penjualan Nexus 4 varian 8GB, setelah mengemas model 16GB. Penjualan Nexus 4 juga benar-benar dihentikan, setidaknya di Amerika Serikat.

Banyak pihak memprediksi bahwa langkah menghentikan perangkat Nexus edisi lawas dapat dianggap sebagai cara Google untuk mempromosikan jajaran Nexus terbaru, termasuk Motorola Google Nexus 6 dan HTC Google Nexus 9.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Nexus 5 dan Nexus 7 Dihentikan Penjualannya Dari Google Store. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Nexus 5 dan Nexus 7 Dihentikan Penjualannya Dari Google Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Pay Hadapi Gelombang Penipuan Transaksi Via Online.

Tags :

Related : Nexus 5 dan Nexus 7 Dihentikan Penjualannya Dari Google Store