Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Sunday 22 March 2015

Pendaftaran LINE Sticker Contest Sudah Dibuka Untuk Indonesia

Pendaftaran LINE Sticker Contest Sudah Dibuka Untuk Indonesia - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Pendaftaran LINE Sticker Contest Sudah Dibuka Untuk Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pendaftaran LINE Sticker Contest Sudah Dibuka Untuk Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pendaftaran LINE Sticker Contest Sudah Dibuka Untuk Indonesia dibawah ini.

Pendaftaran LINE Sticker Contest Sudah Dibuka Untuk Indonesia

LINE, sebuah platform life dengan pengguna aktif bulanan mencapai lebih dari 181 juta orang di seluruh dunia, mengumumkan bahwa pendaftaran LINE Sticker Contest telah dibuka di Indonesia.

LINE Sticker Contest adalah sebuah ajang kompetisi desain yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia khususnya para pecinta desain untuk dapat mengekspresikan kreatifitas lokal mereka ke dalam bentuk sticker. Pada tahun-tahun sebelumnya, kontes ini juga pernah diadakan di beberapa negara lain seperti Amerika Serikat, India, Korea Selatan, dan juga Uni Emirat Arab. LINE Sticker Contest di Indonesia kali ini berlangsung dari tanggal 16 Maret sampai dengan 29 May 2015.

Para peserta dapat mengikuti kompetisi ini dengan mengirimkan 8 macam desain sticker sesuai dengan panduan berikut :

Desain sticker yang akan disukai oleh masyarakat Indonesia
Desain sticker yang belum pernah tersedia sebelumnya di LINE
Desain sticker yang dapat digunakan secara umum dan terus-menerus oleh pengguna LINE di Indonesia
Seluruh peserta harus mengirimkan desain sticker mereka paling lambat tanggal 5 April 2015, dimana selanjutnya pengumuman finalis ronde pertama akan dilakukan pada tanggal 10 April 2015 di Official Account LINE Sticker Contest dan website nya. Total hadiah dari kontes ini adalah Rp 200 juta. Pemenang utama akan mendapatkan hadiah Rp 50 juta, dimana 9 pemenang lainnya juga akan mendapatkan hadiah.

20 finalis yang telah dipilih oleh juri LINE akan disaring lagi menjadi 10 sticker terbaik oleh para pengguna LINE lewat sistem voting di Official Account LINE EVENT. Untuk babak final, 10 finalis tersebut akan diberikan waktu untuk menambah 8 sticker baru ke sticker set yang telah mereka buat sebelumnya (total menjadi 16 sticker dalam 1 set). Seluruh sticker yang telah ditambahkan akan dirilis di LINE dimana para pengguna dapat memilih Pemenang Utama yang dianggap paling layak berdasarkan dengan orisinalitas karakter, artistik, teknik, dan yang paling penting, sisi FUN yang memang lekat dengan sifat LINE.

Untuk mendaftarkan desain sticker dan mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi website LINE Sticker Contest http://sticker-contest.line.me/indonesia/.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Pendaftaran LINE Sticker Contest Sudah Dibuka Untuk Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Pendaftaran LINE Sticker Contest Sudah Dibuka Untuk Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Lazada Gelar Promo Potongan Harga

Tags :

Related : Pendaftaran LINE Sticker Contest Sudah Dibuka Untuk Indonesia