Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Sunday 22 March 2015

Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Lazada Gelar Promo Potongan Harga

Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Lazada Gelar Promo Potongan Harga - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Lazada Gelar Promo Potongan Harga yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Lazada Gelar Promo Potongan Harga, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Lazada Gelar Promo Potongan Harga dibawah ini.

Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Lazada Gelar Promo Potongan Harga

Situs belanja online Lazada merayakan ulang tahunnya yang ketiga bulan ini. Nah, berkaitan dengan perayaan ulang tahunnya tersebut, Lazada meluncurkan promo potongan harga selama tiga hari yang dimulai dari 24 sampai 26 Maret.

Lazada Group telah mengalami pertumbuhan pesat sejak diluncurkan pada Maret 2012 dan saat ini memiliki lebih dari 4,000 karyawan di seluruh kawasan Asia Tenggara. Perusahaan ini telah mendapatkan kurang lebih 520 juta Euro pendanaan dari investor spesialis di sektor ini termasuk diantaranya Temasek, Tesco, JP Morgan, Kinnevik dan Rocket Internet.

Pada bulan Desember 2014, GMV Lazada Group melebihi 70 juta dollar Amerika, didukung dengan keberhasilan Kampanye Revolusi Online selama satu bulan yang dimulai pada 11 November. Situs dan aplikasi mobile Lazada mendapat lebih dari 40 juta kunjungan sepanjang bulan Desember. Performa ini menjadi bukti fokus Lazada untuk memberikan pengalaman belanja online yang mudah, aman dan dapat diandalkan bagi seluruh pelanggan.

Pertumbuhan Lazada Group juga merupakan hasil dari berbagai langkah ekspansi cepat yang didorong oleh posisinya yang unik dengan memberikan akses sederhana, cepat dan langsung bagi berbagai merek ternama dan para penjual kepada sekitar 550 juta konsumen di enam negara melalui satu kanal retail online. Jumlah penjual pada platform marketplace Lazada saat ini memberikan kontribusi sekitar 75% dari keseluruhan penjualan dan mencapai jumlah 10,000 penjual pada Desember 2014.

Menjawab tantangan logistik di Asia Tenggara, Lazada Group banyak berinvestasi untuk mengembangkan infrastrukturnya. Perusahaan ini sekarang memiliki delapan gudang penyimpanan dan satu tempat yang didedikasikan untuk armada pengiriman Lazada Express dengan 50 titik pusat yang mencakup 80 kota. Lazada juga bekerja sama dengan 60 perusahaan transportasi pengiriman dan kurir di seluruh Asia Tenggara untuk memberikan pelayanan pengiriman yang cepat dan dapat diandalkan.

CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat merayakan tahun ketiga Lazada di bulan Maret ini dengan menyaksikan pertumbuhan yang pesat.

“Ke depannya, Lazada akan terus fokus untuk meningkatkan kelengkapan produk, memperluas jangkauan dengan memperkuat infrastruktur logistik dan memberikan solusi pembayaran guna lebih menyempurnakan pengalaman belanja online yang mudah dan menyenangkan bagi seluruh pelanggan kami,” tandas Magnus lagi.

Lazada Indonesia telah berkembang seiring dengan perkembangan Lazada Group dan mendapat 37 juta kunjungan pada Desember 2014. Dengan melanjutkan fokus pada platform marketplace untuk mendukung merek-merek ternama dan pihak penjual, Lazada memiliki lebih dari 2,000 penjual pada akhir 2014, dan didukung oleh kurang lebih 1.500 karyawan.Melanjutkan kesuksesan Revolusi Online pada akhir 2014 lalu, Lazada Indonesia menghadirkan kembali promo potongan harga untuk berbagai produk kategori di hari ulang tahun Lazada yang berlangsung pada 24 hingga 26 Maret 2015.

Selama tiga hari, pelanggan Lazada di Indonesia dapat menikmati potongan harga hingga 90 persen untuk berbagai produk dari 13 kategori yang tersedia melalui situs www.lazada.co.id. Selain itu juga terdapat 6 (enam) promo flash sale, yang diadakan setiap dua jam selama tiga hari. Lenovo A6000 yang merupakan salah satu produk smartphone yang paling dinantikan tahun ini akan menjadi salah satu dari produk unggulan pada promo potongan harga ulang tahun ini. Selain itu juga terdapat banyak produk lainnya mulai dari produk tablet dan laptop, televisi, perabot rumah, perlengkapan rumah tangga, mainan anak-anak, perlengkapan anak-anak dan balita dan juga produk busana fashion.

”Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen di Indonesia atas dukungannya. Sebagai bentuk terima kasih dari Lazada Indonesia, kami harap konsumen di Indonesia dapat turut merayakannya dengan menikmati rangkaian diskon besar-besaran selama tiga hari berturut-turut,” tutup Magnus.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Lazada Gelar Promo Potongan Harga. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Lazada Gelar Promo Potongan Harga ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lenovo Indonesia Umumkan Jajaran ThinkPad 2015 Terbaru

Tags :

Related : Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Lazada Gelar Promo Potongan Harga