Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Sunday 22 March 2015

Studi: 85% Pengguna iPhone 6 Masih Enggan Gunakan Apple Pay

Studi: 85% Pengguna iPhone 6 Masih Enggan Gunakan Apple Pay - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Studi: 85% Pengguna iPhone 6 Masih Enggan Gunakan Apple Pay yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Studi: 85% Pengguna iPhone 6 Masih Enggan Gunakan Apple Pay, anda bisa menyimak artikel kami tentang Studi: 85% Pengguna iPhone 6 Masih Enggan Gunakan Apple Pay dibawah ini.

Studi: 85% Pengguna iPhone 6 Masih Enggan Gunakan Apple Pay

Layanan mobile wallet Apple Pay dikabarkan telah didukung oleh ratusan bank, lembaga keuangan, jaringan retail besar hingga restoran cepat saji dan beberapa hotel mewah. Diharapkan, Apple Pay akan menuai sukses besar sebagai layanan mobile wallet perdana Apple. Tapi siapa sangka, ternyata adopsi Apple Pay tidak mengesankan seperti yang kita duga sebelumnya. Temuan ini adalah hasil penelitian yang dilakukan oleh PYMNTS dan InfoScout.

Menurut hasil penelitian mereka, sebanyak 85% dari pengguna iPhone 6 sama sekali belum mencoba layanan ini, dan bahkan enggan untuk menjajal Apple Pay. Hanya 6% dari pemilik iPhone 6 yang benar-benar telah menggunakannya. Dan itupun untuk memuaskan rasa penasaran mereka, bukan dengan alasan efektivitas, atau tuntutan gaya hidup.

Sisanya sebanyak 9% dari pengguna iPhone 6 mengatakan bahwa mereka hanya bermain-main dengan fitur pembayaran mobile tersebut, tetapi tidak pernah benar-benar menggunakannya untuk melakukan pembayaran.

Baca juga:
Apple Pay Akan Bisa Digunakan di Mesin Penjual
Apple Pay Kini Tambahkan Dukungan Dari Dutch Bank
Ini Dia Beberapa Keunggulan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Dilansir dari Ubergizmo, (19/03), studi yang dilakukan oleh PYMNTS dan InfoScout ini menemukan bahwa pelanggan yang tidak menggunakan Apple Pay masih merasa nyaman dan senang menggunakan metode pembayaran mereka saat ini, seperti uang tunai, kartu kredit/debit, atau layanan mobile wallet pesaing Apple. Atau mereka memiliki alasan lain untuk tidak menggunakan Apple Pay, yakni dianggap repot dan tidak tahu bagaimana Apple Pay dioperasikan. Ada juga beberapa pengguna iPhone 6 yang tidak tahu mana saja toko-toko atau retail yang menerima fitur pembayaran Apple Pay.

Menanggapi hasil penelitian yang dilakukan oleh PYMNTS dan InfoScout ini, Jared Schrieber, CEO InfoScout mengatakan, "Apple telah berhasil membangun sebuah produk yang kini telah dijalankan. Kini tantangan terbesar Apple adalah membuat orang untuk sadar, mau dan secara aktif menggunakan Apple Pay", ujarnya.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Studi: 85% Pengguna iPhone 6 Masih Enggan Gunakan Apple Pay. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Studi: 85% Pengguna iPhone 6 Masih Enggan Gunakan Apple Pay ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Pendaftaran LINE Sticker Contest Sudah Dibuka Untuk Indonesia

Tags :

Related : Studi: 85% Pengguna iPhone 6 Masih Enggan Gunakan Apple Pay