Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Thursday 2 April 2015

LINE@ Siap Ubah Wajah Platform Bisnis Online di Indonesia

LINE@ Siap Ubah Wajah Platform Bisnis Online di Indonesia - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LINE@ Siap Ubah Wajah Platform Bisnis Online di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LINE@ Siap Ubah Wajah Platform Bisnis Online di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang LINE@ Siap Ubah Wajah Platform Bisnis Online di Indonesia dibawah ini.

LINE@ Siap Ubah Wajah Platform Bisnis Online di Indonesia

LINE@, sebuah layanan terbaru dari LINE secara resmi diperkenalkan di Indonesia.

LINE@ merupakan sebuah layanan terbaru yang membuat para penggunanya dapat membuat akun resmi untuk berkomunikasi dan melakukan promosi baik untuk kepentingan personal maupun bisnis.

Layanan LINE@ ini akan mendukung potensi luar biasa dari LINE, misalnya pemilik toko, pemilik merek, media atau pemilik bisnis UKM untuk mempromosikan informasi terbaru, berkomunikasi dan terhubung dengan jejaring bisnis, membuat reservasi dan masih banyak lagi hal lainnya. Para desainer, artis, model majalah dan pekerja paruh waktu juga dapat memanfaatkan layanan ini untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Potensi LINE@ dapat dikatakan tak terbatas dan ini membuktikan betapa fitur terbaru ini akan menjadi sebuah platform yang kuat dan engaging bagi para pelaku Usaha Kecil-Menengah (UKM), terutama bagi mereka yang menjalankan bisnisnya secara online.

“LINE@ dimaksudkan menjadi game changer diantara para pengusaha UKM, terutama yang menyandarkan bisnis mereka di platform online. Melalui LINE@, para pengguna dapat mengelola bisnis mereka secara lebih inovatif kapan saja dan di mana saja - baik untuk menyediakan informasi terbaru, berkomunikasi dengan para klien mereka maupun rekan bisnis, serta dapat mengkreasikan layanan reservasi. Kami berharap layanan terbaru kami ini dapat menjadi katalisator bagi wirausahawan generasi baru Indonesia untuk lebih mengembangkan semangat berwirausaha,” tutur Fanny Verona, e-commerce manager LINE Indonesia.

Layanan LINE@ telah diluncurkan secara global sejak pertengahan Februari 2015 dan mendukung setidaknya 17 bahasa termasuk bahasa Inggris, Indonesia, Mandarin dan lainnya. LINE@ akan menjadi layanan yang sangat membantu beberapa kalangan industri yang bergantung pada layanan komunikasi untuk bertumbuh kembang lebih besar lagi, misalnya untuk toko online, rumah makan, komunitas, maupun organisasi lainnya.

Meskipun layanan LINE@ ini masih relatif baru bagi pasar Indonesia, saat ini minat untuk menggunakan LINE@ diantara para pemilik bisnis online sangat tinggi karena dapat memberikan dampak yang signifikan, misalnya semakin dikenalnya merek mereka dan pertumbuhan pelanggan baru yang cepat yang pada akhirnya membawa pada peningkatan jumlah pendapatan dalam waktu yang relatif singkat. Diantara para pemilik usaha online, terdapat nama-nama yang cukup terkenal, misalnya salah satu selebrita Indonesia, Alice Norin, yang memiliki bisnis pakaian wanita yang dijual secara online dengan nama ‘8wood’. Nama-nama yang juga dikenal publik, misalnya ‘Paro-Paro’ yang berfokus pada kategori aksesoris ponsel dan ‘Macadamia House’ yang juga bergerak di bidang fashion. Semuanya telah mencoba dan menjadi pengguna aktif LINE@ serta telah mendapat manfaat dari penggunaan LINE@.

“Kami sudah mencoba layanan LINE@ ini dan kami (hampir) tidak percaya hasil yang instan yang kami dapatkan. Bisnis kami bertumbuh cepat karena kemudahan akses yang didapat para pelanggan untuk melihat koleksi-koleksi kami dan tentunya kami mendapat lebih banyak pelanggan baru juga. Lebih dari itu sekarang kami dapat memiliki data kontak semua pelanggan kami di satu platform dan tidak perlu khawatir mengenai database pelanggan dan fitur yang paling baik dari LINE@ ini adalah menyediakan dukungan yang sangat baik dalam hal promosi melalui fitur broadcast informasinya. Saya pasti akan merekomendasikan LINE@ untuk semua pemilik bisnis online,” ujar Alice Norin saat mendukung LINE@ tanpa keraguan.

Untuk memberikan lebih banyak kenyamanan kepada pemilik bisnis online, LINE@ bekerja sama dengan SICEPAT, sebuah perusahaan pengantaran barang. SICEPAT memberikan solusi lengkap untuk para pengusaha e-commerce dan penjual online yang menjamin layanan yang profesional, baik untuk penjual maupun pembeli.

“Kami sangat senang bermitra dengan LINE@. Dengan keahlian dan pengalaman kami, kami yakin kombinasi keduanya dapat memberikan sebuah solusi yang kuat kepada para klien kami. Bahkan, kami menyediakan promosi bagi para anggota baru yang bergabung dengan LINE@ hingga akhir April 2015 ini, yaitu mendapat potongan harga 25% untuk 1 bulan pertama dan 20% untuk 11 bulan berikutnya. Kami berharap kami dapat berkembang bersama LINE@, “ ungkap Darwin Kalim, Direktur SICEPAT.

LINE@ juga memberikan promosi khusus bagi pemilik bisnis online yang mendaftar sebelum 30 April 2015 berupa:

Bebas biaya bulanan selama setahun hingga 30 April 2016.
Bebas biaya untuk akun premium bagi 100 ribu akun pertama yang mendaftar.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai LINE@ Siap Ubah Wajah Platform Bisnis Online di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LINE@ Siap Ubah Wajah Platform Bisnis Online di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai April 2015, Sony Rilis Banyak Game Gratisan di PlayStation Plus

Tags :

Related : LINE@ Siap Ubah Wajah Platform Bisnis Online di Indonesia