Situs Berita Ponsel + Situs Harga Ponsel + Situs Spesifikasi Ponsel + Situs Review Ponsel

Thursday 9 April 2015

Nokia C7, Bakal Tak Sebatas Rumor

Nokia C7, Bakal Tak Sebatas Rumor - Kali ini Situs Ponsel akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Nokia C7, Bakal Tak Sebatas Rumor yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia C7, Bakal Tak Sebatas Rumor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia C7, Bakal Tak Sebatas Rumor dibawah ini.

Nokia C7, Bakal Tak Sebatas Rumor

Di salah satu web terpampang species baru dari ponsel pintar Nokia. Kode produknya diketahui berseri C7. Pihak Nokia pun tak membantah adanya produk ini, dimana malahan Nokia menyatakan bahwa ponsel ini bakal segera menjadi kenyataan.

Dari secuil foto-foto yang tertampil dalam sebuah web, terlihat bahwa bentukkan Nokia C7 lebih kepada konsep ponsel-ponsel Samsung, dimana layar lebar dengan tipe layar sentuh. Memang sih, dari sisi disain terlihat ramping, dengan nuansa glossy yang terkesan elegan.

Menurut penuturan sumber terpercaya, smartphone Nokia ini akan memiliki layar dengan resolusi tinggi (360x640 piksel). Fitur lainnya yakni dukungan HSDPA, Wi-Fi dan Bluetooth v2.0. Adapun untuk system operasi yang dibenamkan, perangkat baru ini tampaknya memilih Symbian^ 3. Belum ada kejelasan kapan C7 ini bakal resmi diumumkan ke khalayak. Alhasil, kebenaran fiturnya pun masih misteri

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Ponsel mengenai Nokia C7, Bakal Tak Sebatas Rumor. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Nokia C7, Bakal Tak Sebatas Rumor ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai PS3 Akan Dilengkapi Fitur Video Editing

Tags :

Related : Nokia C7, Bakal Tak Sebatas Rumor